Alasan Pacar Kamu Berubah Jadi Cuek

Semua pasangan pasti pernah merasakan kegundahan hati ketika dicuekin pacarnya. Pacar yang bertingkah tak seperti biasa, cenderung berubah cuek tanpa sebab. Biasanya dia sedang mengalami hal-hal tak menyenangkan yang tak mau dibagikan pada orang lain. Dia pun tak mau mengungkapkan kegundahan hatinya pada sang pacar, karena takut bila pacarnya marah atau ikut bersedih.

Mungkin bagi mereka yang sudah berpengalaman akan tahu ketika pacarnya sedang cuek. Hati-hatilah saat pacar kamu sedang cuek dan tak mau berbicara padamu. Bisa jadi, nanti kamu malah kena semprot dia. Nah, untuk yang belum tahu, berikut ini Spesialis Cinta akan memberikan alasan mengapa pacar kamu berubah jadi cuek.
 Alasan Pacar Kamu Berubah Jadi Cuek
Foto via: sheknows.com
1. Kamu Berbuat Salah Padanya

Pacar memang selalu menyimpan banyak sekali rahasia, apalagi wanita. Wanita sering mengalami cuek jika pacarnya itu berbuat salah. Walaupun dia bisa berbicara tentang masalahnya, tetapi dia lebih ingin memendam kesalahanmu dan berharap kamu tahu apa yang harus kamu lakukan selanjutnya.


2. Dia Sedang Punya Masalah Pribadi

Pacar memang serba tahu hati dari pacarnya, namun tak semuanya bisa dimengerti. Masalah pribadi misalnya, masalah itu tak akan diungkapkan pada pacarnya. Jika kamu salah sikap saat berada disampingnya, bisa jadi kamu akan kena masalah yang serius.


3. Ingin Sendiri

Jangan salahkan jika dia berubah jadi cuek. Bisa jadi dia sedang ingin istirahat dari semua kehidupannya. Apalagi jika dia seorang yang sibuk, dia sangat membutuhkan waktu untuk menyendiri dan kembali beraktifitas setelah semuanya kembali membaik.


4. Hati-hati! Ada Orang Ketiga

Jika pacar kamu cuek, bisa jadi ada orang ketiga yang masuk ke hatinya. Hal ini tak bisa kamu tanyakan padanya, tapi cukup kamu teliti dan segera cari tahu tanpa sepengetahuannya. Misalnya, kamu mencari tahu lewat media sosialnya, dia berhubungan pada siapa, apakah ada yang mencurigakan dan lain sebagainya.


Jika pacar kamu tiba-tiba berubah jadi cuek, usahakan kamu mengerti cara mengatasinya. Jangan buat dia tambah cuek dengan tingkah dan ucapan kamu. Selalu buat dia bahagia dan ajaklah dia membuka permasalahannya itu. Itulah pacar yang baik. 


Baca juga: Alasan Wanita Selingkuh.

Baca Juga :