Alasan Menjadi Wanita Malam

Kenapa wanita memilih menjadi wanita malam memang sangat tergantung pada kehidupannya. Bagaimana kisahnya, perjalanan hidupnya, apa yang dia alami selama ini, itulah yang harus dimengerti. Bukan langsung men-justis jika wanita malam itu adalah hina. Dan jangan pernah pula menyakiti hati mereka karena menjadi wanita malam karena mereka punya alasan tertentu yang sekiranya kita tak mengetahuinya.

Tak seorang pun, wanita mempunyai cita-cita menjadi wnaita malam. Dan kita pun tak akan pernah mengerti alasan mereka menjadi "kupu-kupu malam." Kemungkinan, karena faktor ekonomi atau penipuan oleh agen, kemudian wanita tersebut dijual ke tempat prostitusi. Berikut ini, Spesialis Cinta akan membertahukan tentang alasan menjadi wanita malam.
Alasan Menjadi Wanita Malam
Foto via: denhaag.nl
1. Broken Home

Faktor kemungkinan pertama adalah broken home. Biasanya, rusaknya keluarga ditengarai oleh adanya pihak ketiga. Atau bisa juga karena keduanya memang mempunyai sikap dan sifat yang tak bisa mengerti satu sama lain. Yang akhirnya keluarga itu pun rusak. Jika sudah seperti itu, wanita mengalami depresi dan mudah tergoyah untuk menjadi wanita malam.


2. Faktor Ekonomi

Lemahnya ekonomi selalu dikait-kaitkan dengan para wanita malam. Hal ini dikarenakan, mereka menjadikan pekerjaan itu sebagai tempatnya mencari penghidupan/nafkah. Bisa dilihat, kebanyakan dari wanita malam adalah mereka yang dari desa menuju ke kota untuk mencari uang sebanyak-banyaknya.


3. Lemah Iman

Lemahnya iman memang salah satu penyebab pasti wanita menjadi wanita malam. Jika mereka memang sudah dibentengi dengan ilmu agama, pasti tak akan pernah menjadi kupu-kupu malam. Tentu hal ini bukan karena tidak punya agama, tetapi kurang mengerti arti beragama itu sendiri.
Alasan Menjadi Wanita Malam
Foto via: publika.md
4. Diperjual-belikan

Ada juga karena dijual oleh pihak tempatnya bekerja, atau si wanita itu sedang mencari pekerjaan, tetapi setelah diterima dia malah dijual ke tempat prostitusi. Hal ini sudah bukan rahasia lagi. Walaupun si wanita itu memberontak, tetapi lama kelamaan dia juga bisa merasakan keenakan dengan bekerja sebagai wanita malam.


5. Penyakit Sex (Nymphomaniac)

Ada sebagian wanita yang mempunyai penyakit sex, namanya Nymphomaniac. Penyakit ini mempunyai kelebihan libido dalam tubuhnya. Sehingga ia akan terus merasakan keinginannya bercinta dengan siapa saja. Jika penyakit ini tak segera dicarikan obatnya, dia pun akan bisa menjadi wanita malam.


6. Depresi Putus Cinta

Bisa juga karena depresi akibat putus cinta. Memang tidak banyak, tapi ada di kota-kota besar. Karena dia telah berulang kali menelan sakitnya patah hati, bisa jadi dia akan memilih cara ini untuk sekalian menjadi jelek; wnaita malam.


7. Hanya Mencoba

Ada kalanya wanita mempunyai teman, dan temannya itu adalah wanita malam. Nah, wanita tersebut diiming-imingi untuk menjadi bagian dari para penghiburnya. Karena dia merasa tidak enak karena selalu ditawari, akhirnya dia mencobanya. Setelah itu dia merasakan kenyamanan manjadi wanita malam dan pada akhirnya ikut menjadi bagian di dalamnya.


Silahkan, bagaimana menurut kamu, apakah wanita malam itu memang salah satu penyebabnya adalah seperti ulasan di atas? Kalau ingin tahu lebih lanjut, kamu bisa mencari sumber asli di tempat lokalisasi.

Baca Juga :