Alasan Mengapa Jomblo Lebih Suka Menonton Film Dewasa

Dari dulu, yang namanya jomblo (pria/wanita) seringkali dijadikan bahan tertawaan dari orang-orang yang sudah berpasangan. Maka, rasa sakit hati yang sudah menumpuk itu akan membuatnya berbuat kurang baik; menonton film dewasa. Hal ini mereka lakukan karena mungkin tak bisa berpacaran dan merasa kesepian. Apalagi dengan dimudahkannya men-download film dewasa di internet.

Hal ini bukan hanya wajar terjadi, tetapi sudah menjadi kebiasaan yang kurang baik. Apalagi jika sudah menjadi kebiasaannya dan tak ingin lagi mencari pasangan, sungguh membahayakan! Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 5 alasan mengapa jomblo lebih suka menonton film dewasa ketimbang orang yang sudah berpasangan.
Alasan Mengapa Jomblo Lebih Suka Menonton Film Dewasa
Foto via: themodernman.com
1. Sakit Hati Dicuekin

Rasa sakit hati jomblo karena dicuekin/PHP oleh gebetannya, seringkali membuatnya gundah gulana. Maka, dengan menonton film dewasa, mereka bisa menghilangkan rasa sakitnya itu. Atau bisa juga karena keinginannya memiliki tapi tak kesampaian, makanya mereka menonton film tersebut.


2. Kesepian Tak Ada Yang Memperhatikan

Kesepiannya tak memiliki pasangan membuatnya tak punya kegiatan. Itu berarti dia mempunyai waktu luang untuk menonton film dewasa. Apalagi jika pikirannya itu hanya memikirkan sosok pasangannya yang sangat menantang.


3. Terlalu Lama Menjomblo

Lamanya menjomblo membuatnya tak memiliki kegiatan. Apalagi sama sekali tak mempunyai teman untuk menghabiskan kesehariannya, ini sangat berdampak buruk bagi dirinya dan membuatnya mencari kemudian menonton fim dewasa.


4. Pikirannya Sering Kosong

Ya, jomblo sering kosong fikirannya. Apalagi jika dia tak punya kesibukan lain. Ini hal yang seringkali membuatnya menonton film kurang baik itu dilakukannya. Jadi, jika kamu adalah jomblo, berkaryalah untuk masa depan.


5. Alternatif Berhubungan Dengan Pasangan

Maksudnya adalah, setelah mencari berbagai cara untuk berhubungan dengan gebetannya gagal. Maka dampaknya ia akan melakukan hal tak wajar itu sebagai pembalasannya. Misalnya, menonton film dewasa atau jajan ke lokalisasi prostitusi. Ini bahaya terjadi bagi kebanyakan pria.


Inilah alasan mengapa jomblo lebih suka menonton film dewasa. Semoga kalian yang sekarang masih jomblo bisa segera mendapatkan pasangan atau membuat diri kalian lebih bermanfaat selain berpacaran. Jika kalian mamang memutuskan untuk jomblo, alangkah baiknya digunakan untuk kegiatan yang baik dan bermanfaat. Agar hidup kalian ke depan lebih bermanfaat.


Baca juga: Perbedaan Jomblo dan Single yang Wajib Anda Ketahui.

Baca Juga :