5 Kebiasaan Konyol Wanita Saat Berpacaran

Layaknya suami istri yang sudah menikah, para pelaku pacaran seringkali melakukan kebiasaan konyol saat berpacaran untuk membuat pasangannya bahagia. Kebiasaan itu sering dilakukan karena mereka beranggapan bahwa, milikku adalah milikmu, begitu juga sebaliknya. Jika pacaran hanya untuk belajar mengenal lawan jenis, tidak masalah. Tetapi kebanyakan dari mereka membuat kebiasaan diluar nalar. Seperti memperbudak salah satu pacar.

Kebiasaan-kebiasaan konyol wanita saat berpacaran itu sungguh membuat orang lain risih untuk melihatnya. Walaupun mereka yang berpacaran tetap enjoy menjalaninya, namun banyak orang menyayangkan sikap mereka itu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan menunjukkan 5 kebiasaan konyol saat berpacaran untuk anda.
Sumber foto: fashionclimaxx.com
1. Harus Selalu Mentraktir

Pria wajib mentraktir wanita, ketimbang membayar bersama. Kerugian pada pria pun tidak dihiraukan si wanita, begitu juga si pria, pria tidak menggubris mau berapa uang yang dia keluarkan untuk sang pujaan hatinya itu. Padahal pria sangatlah rugi karena harus sering mentraktir wanita hanya agar si wanita tidak marah padanya.


2. Antar Jemput Pacar

Harus antar jemput pacar ketika berangkat sekolah dan pulang sekolah. Ini jelas terlihat di banyak sekolahan/kampus. Padahal belum menjadi istrinya, sudah harus dijemput kesana-kemari. Si pria pun terlihat seperti tukang ojek yang ikhlas menjalani kesehariannya itu, walaupun tidak pernah dibayar sekalipun.


3. Prialah Yang Paling Bersalah

Masalah apapun yang dibuat wanita, kesalahan apapun yang dilakukan wanita, tetap pria yang bersalah. Jika wanita bersalah, maka prialah yang bersalah, dan jika pria bersalah, pria jugalah yang harus disalahkan. Sungguh kasihan. Dimanapun tempatnya, semua pria pernah merasakan hal itu, dan wanita enggan mengakui kesalahannya sampai kapanpun. Jika si wanita itu harus mengakui, yang diakui kesalahannya, dan akhirnya pria akan kembali disalahkannya lagi.


4. Pemberian Kado Ulang Tahun

Pemberian kado ulang tahun selalu memberatkan pria, walaupun demikian, pria tetap mencari cara untuk menunjukkan cintanya pada kekasihnya itu. Terkadang wanita lupa, jika si pria tersebut masih meminta uang pada orang tuanya. Wanita juga lupa, kalau pacarnya itu masih berstatus pelajar, dan jika si pria tersebut memberi kado, itu artinya dia korupsi pada orang tuanya. Biasanya.


5. Dituntut Perhatian

Pacaran juga membuat pasangan tidak bisa aktif dalam kegiatan sosial/sekolah. Pria dituntut lebih perhatian daripada wanita, jika si wanita itu butuh perhatian, maka wajib hukumnya si pria untuk nurut padanya. Sungguh kasihan sekali. Seharusnya tuntutan perhatian itu dibuat sewajarnya saja, karena masih muda dan butuh banyak pengalaman selain pengalaman berpacaran.


Kesimpulannya: Wanita selalu menuntut apapun dari pria, sedangkan si pria pun mengikutinya. Kalau pria itu tidak menuruti, maka sang pria dianggap tidak sayang, tidak cinta dan tidak perhatina. Sungguh menyakitkan.


Baca Juga :