5 Arti Pandangan Pertama Menurut Kebanyakan Orang

Pandangan pertama, biasanya akan selalu kita kenang walaupun dia sudah menghilang dari muka kita. Apalagi jika pandangan pertama itu sungguh menarik perhatian, dan menggugah hati kita untuk berkenalan dengannya. Padahal, belum tentu itu adalah "cinta pandangan pertama."

Sungguh membingungkan mengalami pandangan pertama ini. Jika salah mentafsiri pandangan itu, bisa jadi kita hanya senyum kegeeran sendiri. Nah, berikut ini, Spesialis Cinta akan membeberkan 5 arti pandangan pertama menurut kebanyakan orang.
Arti Pandangan Pertama Menurut Kebanyakan Orang
Foto via: targetjr.org
1. Cinta Pandangan Pertama

Kebanyakan orang menganggap jika pandangan pertama adalah cinta. Cinta pada pandangan pertama selalu dikait-kaitkan dengan gemetarnya hati dan mata yang tak bisa berkutik ketika melihat matanya. Lihatlah, banyak kasus di senitron televisi, pasti seringkali ini terjadi.


2. Terkagum-kagum

Bisa juga karena terkagum-kagum melihat parasnya yang ganteng/cantik. Hanya sebatas kekaguman dan tak akan pernah jatuh hati padanya, walaupun dia memang begitu mempesona.


3. Sama Seperti Mantan

Ada beberapa wajah di dunia ini yang hampir mirip dengan orang yang pernah kita temui. Bisa jadi, saat pandangan pertama itu terjadi, kita melihatnya seperti seorang mantan yang susah sekali dihilangkan dari ingatan. 


4. Wajahnya Adem

Wajah yang adem seringkali membuat orang lain tak bisa menghindar dari pandangan pertama itu. Mempunyai wajah adem sayu juga memiliki ciri khas tersendiri, jadi saat pandangan pertama terjadi, biasanya kita terlihat bengong dan tak fokus.


5. Kaget, Kenapa Bisa Begitu

Kaget melihat pandangan pertama yang jarang sekali dilakukan. Hanya sebatas kekagetan sementara, ini tak akan masuk kedalam hati kita, dan cenderung mudah melupakannya.

5 Arti pandangan pertama menurut kebanyakan orang ini bisa dijadikan rujukan. Karena tidak semua pandangan pertama bermakna cinta. Kalau menurut kalian, pandangan pertama itu seperti apa?


Baca Juga :