5 Alasan Wanita Ingin Jadi Pria

Menjadi wanita atau pria itu bukanlah sebuah pilihan yang bisa kamu pilih. Melainkan sebuah takdir yang wajib kamu jalani. Tetapi, sekarang ini banyak sekali wanita yang merasa iri dengan para pria, pria selalu lebih diuntungkan daripada wanita dari berbagai hal. Misalnya pria bisa bepergian kemanapun, pria bisa berpoligami, pria boleh mengenakan pakaian apapun, dan sebagainya.

Atas semua keenakan menjadi pria lah, wanita sangat berkeinginan menjadi seperti mereka, bebas tanpa ada yang mengganggu. Pun karena pria selalu diberi kebebasan hidup daripada dikekang seperti wanita. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan alasaa mengapa wanita lebih ingin menjadi pria.
5 Alasan Wanita Ingin Jadi Pria
Sumber foto: sheknows.com
1. Simple

Wanita ingin seperti pria karena lebih simpel berdandan dan memakai pakaian apapun, tak harus berdandan sebagus apapun pasti akan dilirik wanita juga. Karena statistik penduduk pria dan wanita, lebih banyak wanitanya; 7:4. Pria juga tak pernah mempermasalahkan pakaian yang dikenakan, pria lebih suka jikaa berpenampilan ala kadarnya. Ini yang membuat wanita menginginkan menjadi pria. 


2. Bebas Berpetualang

Wanita juga iri dengan pria karena pria lebih bisa berpetualang. Walaupun wanita juga bisa bepergian, tetap saja ada rasa was-was kalau saja nanti ada bahaya di jalan. Kalau jadi pria enak, tak takut kalau mau kemana saja dan bersama siapa saja. 


3. Pergaulan Tanpa Batas

Pergaulan pun lebih luas pria. Pria selalu diuntungkan karena bisa bergaul sama siapa saja, mau tua, muda, cowok, cewek dan sebagainya. Tetapi, wanita harus bersikap mengekang pergaulannya agar tak dianggap cewek gampangan. Apalagi kalau sudah mempunyai pasangan, pasti sudah tidak bisa berhubungan dengan orang lain, termasuk teman dekat.


4. Tak Mengenal Kata Menunggu

Pria mengutarakan dan wanita wajib menunggu ucapannya. Pria harus mengungkapkan isi hatinya daripada menunggu jawaban. Ciri inilah yang wanita inginkan, bisa bilang pada siapa saja tanpa harus menunggu orang yang disukainya datang. Dan wanita harus memilih seseorang yang tak disukainya itu dengan sabar dan memaksakan hatinya untuk bersama orang tersebut.


5. Tak Merasakan Sakit Melahirkan

Wanita juga iri karena pria tak haid, nifas, dan melahirkan anak. Jika pria hanya bisa membuat, justru wanita lah yang harus mengandungnya sampai 9 bulan. Jika wanita susah menggendong si bayi dalam kandungan, sedangkan pria tak pernah merasakan hal itu.


Baca Juga :