10 Hal Yang Membuat Wanita Menangis

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang akan patah jika dibengkokkan dengan keras. Sama halnya sifat wanita yang seringkali menangis. Ini bukan menandakan kalau wanita sangat lemah, tetapi wanita mempunyai cara untuk mengurangi beban dipundaknya itu. Wanita juga tak ingin ada pria yang mengetahui alasan kenapa wanita menangis, tetapi pria harus lebih peka terhadap wanitanya.

Mungkin, kalian para pria memang sudah tak punya kepekaan pada wanita, atau kalian para pria memang sudah tak mau membagi pundaknya pada kami, para wanita. Ah, sudahlah! Kali ini, Spesialis Cinta akan memberitahukan tentang 10 hal yang membuat wanita menangis, dan kalian para pria wajib tahu ini!
10 Hal Yang Membuat Wanita Menangis, Pria Wajib Tahu!
Sumber foto: iluvquotes.com
1. Kedatangan Tamu "Bulanan"

Wanita setiap bulannya harus mengeluarkan darah kotor dari rahimnya. Untuk menghilangkan segala penyakit dan membersihkan segala hal dari tubuh. Jikalau dalam sebulan wanita tak mengeluarkan darah haid, justru akan sangat tertekan kemudian menangis.


2. Emosi Berlebih

Para wanita juga seringkali merasakan emosi berlebih karena banyak hal, misalnya bertengkara sama pacar atau bertengkar sama temannya. Walaupun pria terkadang bercanda saat berbicara, tapi bagi wanita itu sungguh tidak baik. Karena wanita sangat rentan mendengarkan perkataan yang membuat emosi.


3. Kangen Seseorang

Entah itu kangen pada pacar, orang tua atau sahabat. Rasa kangen itu juga membuat para wanita enggan berbicara pada siapapun, kecuali pada teman akrabnya. Karena wanita seringkali menutupi keluh kesahnya daripada mengumbarnya pada orang lain yang tak tahu hati wanita.


4. Teringat Sesuatu

Karena teringat sesuatu, wanita juga sering bisa meneteskan air mata. Air mata itu keluar dengan sendiri tanpa wanita sadari. Sesuatu itu bisa sebagai sebuah masa bersama pasangan atau mantan.


5. Bertengkar

Pasti menangis jika wanita bertengkar dengan pacar/pasangannya. Walaupun wanita juga tahu kalau itu hal yang tak masuk akal. Mungkin bagi pria, hal itu wajar-wajar saja, tapi bagi kami para wanita sungguh tak bisa menahannya.


6. Terharu

Para wanita juga sering terharu melihat, mendengar dan merasakan tentang hal yang membuat sedih. Terharu pada apapun itu, entah melihat film romantis, mendengar keluh kesah teman, atau merasakan sesuatu yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hanya kami para wanita yang tahu.


7. Dibohongi

Jika pacar/pasangan wanita itu membohongi kami, pasti kami menangis. Apalagi sampai dibohongi karena selihngkuh. Sungguh hal menyakitkan, dan butuh waktu lama untuk membuang hal itu dari pikiran kami para wanita.


8. Dipermainkan

Siapapun wanita/pria tak akan pernah mau dipermainkan hatinya. Kalau pria tak bisa menangis, tapi wanita akan menangis dengan air mata sebanyak-banyaknya. Wanita sangat rentan untuk menerima permainan itu dari para pria playboy.


9. Marah

Selain emosi saat marah, wanita juga bisa saja menangis karenanya. Inilah yang wanita rasakan. Tak memandang marah pada siapa, tetapi pada apapun itu pasti akan dengan mudah menangis.


10. Diputuskan

Paling sering karena diputuskan tanpa kejelasan pasti. Walaupun juga dengan alasan baik, tetap saja kami para wanita menangis. Bukan karena kami cengeng, tapi untuk mengurangi rasa sakit di dalam hati kami, para wanita.


Bagi kalian para pria, jangan sekali-kali meremehkan tangisan wanita. Karena ibu kalian jugalah seorang wanita. Wanita tak bisa hanya diberikan janji, tapi kepastianlah yang kami cari.


Baca Juga :