Wanita Tanpa Mak-Up Sangat Pantas Dijadikan Istri, Ini Alasannya

Saat ini wanita mempunyai banyak cara untuk mempercantik tubuhnya. Apalagi sedang marak bahan kosmetik cepat saji agar kulit bertambah putih dalam hitungan jam. Inilah kondisi wanita saat ini, lebih mementingkan penampilan luar dibanding penampilan dalam. Memang lumrah jika hal itu memiliki nilai positif, misalnya untuk menambah kepercayaan dirinya atau untuk menyenangkan pacarnya dengan wajah cantiknya.

Tetapi, tanpa disadari, penampilan fisik itu judtru membuatnya lupa akan kecantikan hati. Hati semakin tidak terawat yang akhirnya lusuh karena fisiknya sudah terlampaui cantik lebih dulu. 

Ada satu problem, dimana para pria sering memilih wajah sebagai standar dalam memilih istri. Sungguh, merosotnya cinta ini digadang-gadang akibat dampak penggunaan mak-up yang terlalu banyak. Sehingga jika wanita yang pantas dijadikan istri justru akan memoles seluruh badannya dengan mak-up tersebut.
Sumber foto: language.globaltimes.cn
Tanpa panjang lebar, Spesialis Cinta akan memberikan tanggapan tentang wanita tanpa mak-up sangat pantas dijadikan istri, ini alasannya. Bagi anda, para wanita silahkan simak juga pemaparan Spesialis Cinta ini.


1. Tangguh Menata Rumah Tangga

Sebesar apapun kendala dalam rumah tangga, menjadikan wanita ini tahan banting mengayomi keluarganya. Dia tidak terlalu memikirkan mak-up untuk kecantikannya, justru yang dia fikirkan adalah bagaimana menjadi ibu rumah tangga tangguh untuk keluarga kecilnya.


2. Lebih Menata Hatinya

Hatinya selalu dia jaga agar tidak tersentuh barang kotor, misalnya menarik lawan jenis dengan mak-upnya. Mak-up pun dipakainya hanya sekedar mempercantik tubuhnya untuk suaminya semata. 


3. Lebih Mematangkan Pengetahuannya

Jika wanita sudah terlalu bermak-up, maka dia biasanya bodoh. Terlalu bergaya dengan teman-temannya dan ingin tampil cantik dibanding yang lainnya, sama artinya tidak belajar untuk masa depan; bodoh.


4. Peduli Pada Sesama

Sifat kepeduliannya melihat orang dibawahnya adalah dasar kehidupannya. Jadi wanita ini sering sekali berbagi pada rakyat miskin. Ini yang sangat berguna dalam meniti kehidupan, jadi bisa menghargai orang lain tanpa menghina yang lain.


5. Berjiwa Sosial

Jiwa sosialnya juga tinggi, dia begitu antusias dalam melakukan semua kegiatan untuk kemaslahatan bersama. Menjunjung tinggi harkat suami, juga memuliakan masyarakat sekitar. inilah wanita yang di idam-idamkan seorang pria untuk hidup bersamanya.


6. Takut Pada Tuhannya

Bagaimana bisa takut pada Tuhannya jika dia hanya ingin dipuja oleh banyak pria. Justru dia akan tergelincir kedalam lembah kenistaan dengan memamerkan auratnya itu. Dan hanya pria yang sama (takut pada Tuhannya) yang akan memilikinya untuk hidup bersama.


7. Pekerja Keras

Wanita ini selain tangguh, juga beretos tinggi dengan bekerja keras. Untuk dirinya, suaminya dan anak-anaknya. Sungguh menyenangkan memiliki istri sehebat dirinya, dengan penuh perjuangan dia dan suaminya akan menafkahi keluarga dengan jerih payah yang halalan toyyiban.


8. Tidak Neko-neko

Hampir rata, jika wanita bermak-up lah yang selalu neko-neko. Mengumbar aurat, menghina wanita yang jelek, bahkan memilih dalam berteman. Sangat tidak baik untuk dijadikan seorang istri. Pilih selalu wanita yang tidak neko-neko agar selalu dalam lindungan Ilahi Robbi.


9. Cinta Pada Anak dan Suami

Kecintaannya bukan hanya untuk Tuhannya, tetapi anak dan suami selalu dia jadikan pijakan untuk berkeluarga. Cintanya tidak bisa dibeli dengan berapapun jumlah rupiah maupun dollar. Cintanya juga akan terus menerus mengalir ke dalam rumah tangga yang pria inginkan.


10. Sifatnya Keibuan

Salah satu sifat yang sering di inginkan pria adalah, wanita yang mempunyai sifat keibuan. Nah, inilah wanita tanpa mak-up yang memilikinya. Sangat pantas dijadikan istri.


Baca Juga :