Undang Undang Dasar Cinta

Bahwasanya, jatuh cinta adalah hak semua anak bangsa. Baik yang masih muda ataupun sudah tua. Cinta Tidak membedakan suku, ras maupun agama. Semua tumpah ruah dalam satu mahligai bernama jatuh cinta. Oleh sebab itu, jatuh cinta menjadi hal paling dibutuhkan oleh semua manusia.
Sumber foto: mysteries24.com
Maka, seluruh larangan dalam pacaran juga harus di bela sampai akhir masa; menikah. Hal-hal yang wajib pada masa pacaran adalah menjaga hati dan jiwa untuk tidak berbuat nakal. Karena, pacaran adalah masa untuk mengenal lebih lawan jenis, bukan untuk memuaskan nafsu sesaat.


Oleh karena itu, dibuatlah Undang-Undang Dasar Cinta ini untuk dijadikan bahan pertimbangan para remaja agar dijauhkan dari sifat dan sikap tidak baik itu. Dan jika dalam masa pacaran tidak ditemukan rasa kecocokan atau pacar kita tidak mematuhi peraturan itu, maka tinggalkanlah!


Cari seorang pria/wanita yang mampu melindungi anda dari tindakan tidak baik itu; asusila. Karena pasangan yang baik adalah dia yang menuntun anda ke jalan baik, bukan malah menjerumuskan ke dalam lubang kemaksiatan. 


Jika anda terlalu mencintainya, mintalah padanya untuk segera menikahi anda. Karena cinta adalah atas dasar suka dan takdir Tuhan selalu ada untuknya. Selalu jaga diri anda agar orang tua tidak terkena dampaknya di akhirat kelak.


Baca juga: beginilah pacaran remaja sekarang, mengerikan!

Baca Juga :