Obat Penawar Rasa Rindu Pada Kekasih

Rasa rindu acapkali melanda kaum muda mudi saat ini, walaupun tidak seperti kerinduan muda mudi masa dulu saat berpacaran. Sekarang ini sudah banyak media sosial ataupun kendaraan untuk bertemu dengan sang pujaan hati. Sehingga, kerinduan itu akan mudah terpenuhi jika rasa rindu itu bisa tersalurkan dengan baik dan benar.

Tetapi, bagi mereka yang tidak mengerti akan kerinduan yang terus di deritanya bisa menyebabkan banyaknya masalah dalam kehidupan. Spesialis Cinta akan memberikan obat penawar rasa rindu pada kekasih untuk anda.
Sumber foto: funmozar.com

1. Manfaatkan Kerinduan itu

Sebelum anda mengobati kerinduan itu, cobalah untuk merasakan kerinduan itu untuk beberapa hari. Hal itu berguna untuk mengindahkan hati agar saling terpaut dengan si dia. Jika masanya bertemu, anda akan berada dalam kebahagiaan yang takkan pernah terlupakan.


2. Kontak Dia

Kontak si dia dengan penuh semangat. Jadikan dia sasaran utama untuk meluapkan kerinduan itu. Tapi tetap dalam koridor rindu yang baik dan benar. Jika salah mengatur rindu, anda akan mendapatkan kerugian dalam rindu itu. Karena sifat rindu itu bisa bahagia dan sengsara.


3. Menulis Diare

Obatilah kerinduan itu dengan menulis diare untuk dia. Untuk menahan kerinduan mendalam itu, sangatlah dibutuhkan memori berupa tulisan, kemudian dibuka dan dirasakan rasa rindu tersebut.


4. Bersosialisasi

Anda juga bisa membuat penawar rindu dari bersosialisasi dengan banyak teman. Rasa rindu itu akan sedikit demi sedikit menghilang dan akan tumbuh lagi saat anda memikirkannya. Sangat menyenangkan.
Sunber foto: manishkush.wordpress.com
5. Adakan Kegiatan Bermanfaat

Berikan waktu anda untuk berkegiatan yang bermanfaat agar masa muda tidak terbuang sia-sia. Jadikan diri sebaik mungkin untuk menjemput dia yang baik pula untuk anda.


6. Do'akan Dia Selalu

Paling penting! Do'akan dia selalu. Agar diberikan kebaikan dan kebahagiaan hidup. Syukur-syukur hidup bersama anda sampai menikah dan sampai di syurga.

Baca Juga :