Bangsawan Adipati, Pria/Wanita! Hebohkan Dunia Media Sosial

Menjadi pria atau wanita adalah murni takdir Tuhan semata, kita pun tak juga bisa memilih lahir dari rahim ibu kaya atau miskin di dunia. Tetapi menjadi manusia seutuhnya manusia adalah sebuah kewajiban kita, agar kita mau menerima pemberian atas keberkahan Tuhan YME.

Saat ini, tengah beredar foto nyentrik ala desainer dan peragawati yang dimainkan langsung oleh Bangsawan Adipati. Kelucuan dan keluguan itu sontak mengundang banyak sekali followers di jejaring sosial untuk melihatnya. Tingkahnya yang menggemaskan, bak Olga Syahputra itu, kini menjadi buah bibir para netizen, khususnya di Facebook.

Saat ini, facebook yang memiliki nama asli Bangsawan Adipati ini tengah di diambil dan dicuri oleh orang jail, yakni Mimi Peri Rafunzel. Dan Bangsawan Adipati pun mengecam tindakan plagiat atas pencurian foto-foto itu.

Pria yang penuh talenta ini mengubah jenis pakaian yang terbuat dari apapun untuk dijadikan bahan kesenangan di media sosial. Misalnya memakai baju dari plastik, sanggul bunga beserta potnya, kain korden, baju memakai daun pisang dan lain sebagainya.

Menjadi desainer sekaligus memperagakan kelincahannya berlinggak lingguk di atas panggung yang disorot banyak pothografer, itulah keinginannya. Lihat saja tingkah lucunya di media sosial, sungguh membuat stress hilang dan berganti tawa riuh.

Suatu saat, Bangsawan Adipati pernah meng-upload foto disertai tulisan singkat, "walaupun Mimi sudah menjanda 15 kali, tapi Mimi masih tetap perawan. Inilah kehebatan peri seperti Mimi." Sungguh, sangat lucu.

Banyaknya foto yang ia unggah di jejaring sosial membuatnya di bebani banyak komentar, baik positif dan negatif. Dalam komentar, ada yang bilang, "Mimi, kamu itu cantik banget! Segera ganti kelamin aja, deh." Ada juga yang mencemoohnya dengan bahasa kasar, "istigfar mimi, kamu itu cowok." Dan banyak lagi komentar lucu yang dibuat oleh para followersnya.

Keinginannya memang tidak bisa dikalahkan dengan semangat siapapun. Apalagi, saat ini, orang tua (Ibunya) dari Bangsawan Adipati tengah mengalami sakit. Semoga, dengan kesabaran, Mimi bisa menjalani hidupnya dan jikalau sudah jadi artis, semoga ibunya segera bisa disembuhkan. Silahkan di infokan sendiri, di facebooknya: Bangsawan Adipati.

Sumber info facebook: Bangsawan Adipati.


Baca juga: Duka Lara Memiliki Wajah Cantik dan Ganteng.

Baca Juga :