Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita

Banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan seorang pria terhadap wanita yang sampai saat ini masih belum bisa termaafkan. Walaupun wanita memang sosok manusia yang mudah di ambil hatinya, akan tetapi jika wanita itu marah dengan kesalahan si pria, dia akan selalu tertanam rasa benci padanya. 

Alangkah menyedihkannya jika pria tidak mengetahui kesalahan yang sulit dimaafkan wanita atas perbuatannya itu. Kalaupun pria itu sadar, dan esok harinya pun masih menyakiti si wanita itu, maka wanita pasti meminta memutuskan hubungannya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan menerangkan tentang kesalahan pria yang sulit dimaafkan wanita.
Sumber foto: boldsky.com
1. Selingkuh

Paling menjengkelkan bagi wanita adalah dibohongi, walaupun si pria meminta maaf untuk tidak mengulanginya, wanita akan tetap berhati-hati karena sudah pernah diselingkuhi. Lihat juga ciri dan tanda orang mudah diajak selingkuh.


2. Berbohong

Pada siapapun manusia tidak boleh berbohong, apalagi pada sosok wanita. Jika anda membohongi wanita, sama saja anda tidak menyayangi ibu anda. Sekali lagi, wanita seperti Siti Hawa, dia lembut dan penuh kasih sayang, sangat kasihan jika wanita selalu dibohongi oleh kaum pria.
Sumber foto: divorcedmoms.com
3. Ingkar Janji

Suatu hari pria berjanji kemudian mengingkari dan hal itu terus dilakukannya demi memanjakan si wanita. Padahal jelas, wanita yang sering dijadikan ingkaran janji itu semakin lama akan semakin bosan dan segera dia memilih untuk meninggalkan si pria itu.


4. Sering Menyalahkan Wanita

Menyalahkan wanita termasuk daripada kebiasaan pria saat sudah memiliki hubungan dengannya. Seringkali si pria saat mendekati wanita, dia akan mencoba baik padanya, namun setelah jadian, si pria itu akan sering menyalahkannya. Ini yang sering terjadi.
Sumber foto: beliefnet.com
5. Tebar Pesona 

Menebarkan pesonanya pada semua wanita tentu menjadi nilai minus dari wanita, walaupun wanita juga seringkali menebar pesonya. Pria penebar pesona ini juga biasa melakukan saat berada di dalam media sosial, layak jika pria ini sulit untuk dimaafkan wanita tersebut.


6. PHP

Sering kali, pria Pemberi Harapan Palsu ini menebarkan banyak sekali janji kepada banyak wanita. Bukan satu wanita, tapi puluhan wanita. Sikap ini jika diketahui wanita, akan semakin memperburuk hubungan dan segera si wanita tersebut memintanya untuk memutukan hubungan.

Baca Juga :