Jangan Pernah Membuatnya Menunggumu

Jika anda termasuk manusia penyayang, pasti tidak ingin yang namanya menyakiti hati orang. Termasuk membuat dia menunggu. Seberapa pantaskah dia berada disampingmu? Seberapa kuatkah dia menunggumu untuk membawanya ke jenjang keseriusan?! Atau justru, andalah yang tidak pernah berani memberikan kepastian untuk hidup bersamanya.

Jika anda tidak ingin membuatnya bersedih hati, cukup gunakan dua cara. Lanjutkan keseriusan atau meninggalkan. Jangan pernah membuat dia menunggu kepastian anda yang sampai detik ini tidak terjadi. Atau menunggu takdir Tuhan menikahkan kalian. Sungguh sia-sia belaka yang tidak didasari dengan semangat membahagiakannya. Karena takdir selalu bersama orang-orang berusaha.
Sumber foto: mwhatsappstatus.com
Sungguh, sangat tidak heran jika anda belum berani mengambil kesimpulan itu. Mungkin, anda belum matang secara ekonomi/materi?! Mungkin belum matang secara rohani?! Atau orang tua tidak menyetujui. Semua alasan itu bisa anda tepis jika anda mau mengambil resiko.


Ya, resiko pertama, anda tetap mengharapkan dia menjadi pasangan anda dan segera melamarnya. Kedua, anda segera melepaskannya dan memilih sakit di depan daripada penungguan lama yang tak kunjung datang.


Jika anda seorang pria, buktikan padanya, jika anda memang layak untuk menjadi bagian dari hidupnya. Dan jika anda wanita, bicaralah dengan pasangan, apakah dia serius dengan hubungan ini?! Semua alasan ada solusinya. Soal jodoh, Tuhan Maha Berkehendak, dan Andalah yang mengupayakan.


Jangan pernah membuatnya menunggu, jika anda memang sayang padanya. Datangi dia, tuangkan segala gundah gulana hati anda, dan pastikan, bahwa esok kalian akan bersama untuk selama-lamanya. Bukitkan bahwa anda memang benar-benar manusia penuh cinta.

Baca Juga :