Hal - Hal Yang Bisa Mengingatkan Pada Sang Mantan

Siapapun orangnya, pasti pernah mengingat masa-masa lampau yang membuatnya tersenyum sendiri. Ada juga yang menangis karena mengingat sebuah kejadian karena tidak bisa mengulanginya. Inilah sifat dasar manusia, selalu bisa mengingat tentang hal yang sudah membekas di hati dan pikirannya. Termasuk juga orang berpacaran. 

Biasanya, pacaran antara pria dan wanita yang sudah serius memiliki kemistri diantara keduanya, seringkali terbayang-bayang sosok sang mantan. Entah tentang parasnya, perilakunya, kasih sayangnya, canda tawanya dan sebagainya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran tentang hal-hal yang bisa mengingatkan pada sang mantan untuk anda.
Sumber foto: hercampus.com
1. Waktu dan Tempat Favorit

Waktu dan tempat saat berjalan bersama, tempat nongkrong dan tempat melepas penat seringkali menjadi sebuah nostalgia yang tidak bisa dihilangkan dari ingatan. Tempat itu menjadi sebuah isyarat tentang keabadian cinta diantara kedua yang juga tidak bisa dipisahkan. Atau pernah juga, dia mengucapkan janji akan menepati cintanya di waktu itu.


2. Suasana Saat Bersamanya

Kangen akan suasana malam dingin dan hujan saat bersamanya. Atau pernah juga waktu itu terjebak hujan di suatu tempat dan merasakan sentuhan batin yang membuat semua beban sirna seketika. Hal inilah yang sangat sulit dihilangkan, bahkan sampai anda mau menikah pun terasa sulit jika anda masih mencintainya.


3. Foto Kenangan

Melihat kembali foto kenangan saat berdua atau hanya foto dia yang ada di dompet anda. Foto itu pasti sangat bersejarah, yang sulit untuk membuangnya, bahkan sesekali anda akan merasakan kenyamanan dan meneteskan air mata saat melihatnya tersenyum di foto.


4. Surat Cintanya

Surat cinta yang pernah dia kirimkan untuk anda menjadi salah satu penyebab susahnya melupakan sang mantan. Tidak bisa dipungkiri kalau dia pernah menyatakan isi hatinya untuk anda melalui surat itu, dan anda bersedia menerima kemudian menjalin asmara atas dasar cinta.


5. Media Sosial

Melihatnya di media sosial atau sering meninjau update statusnya bisa mengembalikan anda ke masa pacaran dulu. Apalagi melihat si dia dikomentari sama orang lain, pasti akan sakit di hati dan timbul rasa cemburu berlebihan. Sungguh sakit!


6. Ada Yang Mirip Dengannya

Jika suatu saat anda berpapasan dengan seseorang yang hampir mirip dengan dia, maka ingatan itu akan kembali. Anda merasa yakin bahwa orang yang anda temui itu adalah sebenar-benarnya dia. 


7. Barang Pemberiannya


Pemberian barang untuk anda yang sampai saat ini masih melekat dan dipakai, hanya menyulitkan anda melupakannya. Barang itu menjadi suatu daya kekuatan agar dia selalu ada buat anda, kapan dan dimanapun anda berada.


Baca Juga :