Delete Mantan Download Gebetan

Sampai saat ini masih banyak orang galau gara-gara memikirkan mantan yang enggan pindah dari pikiran. Seharusnya, mantan sudah dibuang jauh-jauh dan digantikan pasangan baru untuk memperbarui kisah percintaan itu. Namun sayangnya, masih banyak juga para warga galau yang tak mau membuang jauh-jauh kenangan bersama mantannya tersebut karena faktor belum berani membuka hati untuk yang lain.

Memang jelas, jika mantan pernah membuat hidup kita menjadi bahagia, tetapi dia juga telah berani meracuni hati kita dengan mengingkari janji suci itu. Alangkah nelangsanya jika sampai sekarang masih memikirkan sang mantan, sedangkan dia sudah mempunyai gebetan baru.
Sumber foto: dailymotion.com
Buat kalian yang masih memikirkan mantan, apakah tidak bosan selalu berkeinginan dia mau kembali lagi?! Padahal dia sudah tenang dengan pacar barunya. Yang disakiti di sini, adalah kamu, iya kamu. Kamu tak sepintar mantan yang sudah bisa melupakan kenangan manis itu, kemudian menghapusmu untuk digantikan gebetan baru.

Deletlah mantan lalu downloadlah gebetan. Ini hal paling mudah untuk dikatakan memang, tapi jika kamu memang mau menyudahi penderitaanmu sebagai pengagum mantan, alangkah baiknya kamu membencinya lantas mencari gebetan baru.

Walaupun gebetan baru belum tentu sebaik, secantik/setampan, semesra sang mantan. Tetapi menggantinya adalah hal paling wajib kamu lakukan, jika ingin segera melupakannya. Gebetan baru juga memiliki wajah baru yang bisa membuatmu merasakan kenyamanan hidup berpacaran.

Tak lain dan tak bukan, gebetan baru selalu memiliki cara untuk menghapus air matamu itu. Gebetan baru juga punya seribu cara agar kamu hidup kembali menjadi manusia penuh cinta.

Kalaupun kamu masih berkeinginan balikan lagi sama dia, sang mantan. Cobalah meyakinkan hatimu, apakah jika nanti sudah balik lagi, cerita cinta akan semesra dahulu kala. Apakah memang selayaknya mantan itu mampu membuatmu bahagia tanpa menyakitimu untuk yang kesekian kali.

Ini harus kamu pikirkan matang-matang. Sebab, keyakinan mantan memutuskan hubungan itu bukan karena dasar tidak suka saja, tapi bisa lebih dari itu. Jika alasan itu bisa kamu terima, itu artinya mantan sudah bijak memilih menyudahi hubungan cinta bersamamu.

Untuk itu, cara melupakan mantan dengan cepat adalah men-delete mantan lalu men-download gebetan. 


Baca Juga :