Ciri dan Tanda Wanita Keibuan Dambaan Semua Pria

Siapakah pria yang tidak menginginkan wanita bersifat keibuan?! Semuanya pasti setuju dengan itu. Sekarang ini, susah mencari wanita keibuan itu, dan pada akhirnya, para pria bingung untuk memilih dan cenderung salah memilih. Wanita keibuan ini sebenarnya banyak dijumpai di dunia nyata, bukan media sosial.

Banyak golongan wanita berkacamata yang seringkali membuat gundah pria tentang keberadaannya. Begitu indah wanita ini, makanya sangat sulit untuk ditemukan. Berikut ini, Spesialis Cinta mengumungkan ciri dan tanda wanita keibuan, untuk dijadikan istri idaman anda.
Sumber foto: stock-clip.com
1. Mementingkan Prioritas

Mereka, wanita keibuan ini lebih mementingkan prioritasnya ketimbang berpacaran. Apalagi dia tipe wanita yang sangat super sibuk. Wanita ini memang terlihat berjiwa profesional dan lebih pada wanita wonder women.


2. Punya Target

Target bagi wanita ini tidak bisa diganggu gugat. Apalagi menyangkut keinginan dirinya dan orang yang dia sayangi; orang tua. Jangan sekali-kali mendekatinya, jika anda tidak siap menjalani hidup sengsara sebelum menikah. Dan setelah menikah, wanita ini akan semakin sayang melebihi sayangnya pacaran anak remaja saat ini.


3. Peduli

Kepedulian dia terhadap siapapun membuatnya sering menjatuhkan hati pria. Jika anda termasuk didalamnya, pastikan jika anda menyayanginya bukan karena kagum atas kepeduliannya pada orang lain. Wanita ini sungguh sangat sulit ditaklukkan oleh pria biasa-biasa saja.


4. Tegar Menghadapi Segala Masalah

Berapapun masalah yang dia hadapi, wanita ini tidak akan mengeluh pada manusia. Dia akan mengeluhkan segala kegundahannya itu pada Tuhannya. Jika anda menemukan dia dalam keadaaan gembira, sebenarnya dia sedang terluka yang tidak diperlihatkan pada manusia.


5. Tidak Main-main Berhubungan

Jika anda termasuk suka berganti-ganti pacar, sebaiknya anda menjauhinya. Karena sekali dia berhubungan, dia akan menuntut anda untuk berhubungan serius. Inilah wanita yang sangat perfectional.
Sumber foto: zmescience.com
6. Berbicara dan Pendengar Yang Baik

Ketika berbicara, dia adalah pembicara handal, pun saat mendengarkan, dialah pendengar baik. Dia tidak pernah menyangkal pendapat anda dengan tegas, tetapi santun dan penuh perhatian untuk mendengarkan.


7. Menghormati Perbedaan Pendapat

Perbedaan dalam segala hal sudah tidak menjadi halangan dalamnya berhubungan. Baik sebagai teman ataupun pacar. Tetapi siapa sangka, wanita ini sangat menghormati pendapat dan membuatnya sebagai anugerah dari Tuhan YME.


8. Terbuka

Terbuka pada orang tertentu, lebih menjauhi sifat galau. Jika dalam hidupnya sedang dirundung masalah, dia akan terbuka pada temannya atau orang tuanya. Tidak sembarang orang bisa menerima keluh kesahnya, selain Tuhannya.


9. Sayang Pada Anak-Anak

Keistimewaannya mencintai anak-anak sudah terdidik mulai dari kecil. Oleh ibunya, dia diperlakukan dengan baik, makanya pada siapapun anak itu, dia tetap baik dan selalu menyayanginya.


10. Masa Depan Adalah Dirinya

Tiada hal paling mencengangkan selain masa depan. Makanya, tipe wanita keibuan ini tidak akan mengacuhkan setiap waktu yang dia miliki. Dia terus berkarya untuk kehidupan masa depan dan di akhirat khususnya.

Baca Juga :