Ciri dan Tanda Orang Mudah Diajak Selingkuh

Selingkuh memang tiada pernah berakhir, saat ini ada banyak orang (pria dan wanita) yang mencari cara untuk mencuri pacar orang atau merebut istri orang. Sungguh parah! Jika kita tidak bisa mengenali ciri dan tanda orang mudah diajak selingkuh oleh orang lain, kita akan sakit hati telah mengenalnya. Walaupun anda juga bisa mengobati penyakit playboy atau playgirl, tetapi sulit untuk melihat ciri pasangan yang mudah diajak selingkuh.

Memang terlihat baik dan perhatian saat bersama anda, siapa tahu, pasangan anda telah ada main dengan orang lain. Apalagi ditunjang dengan berbagai media sosial yang mendukung saat ini. Oleh karena itu, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran, siapa orangnya yang memiliki ciri dan tanda mudah diajak selingkuh.
Sumber foto: torontosun.com
1. Plin-Plan

Pertama kali, lihatlah pasangan anda. Jika dia plin-plan membuat keputusan, terlihat kalau dia kurang dewasa dan terlihat kurang optimis membuat hubungan anda ke jenjang yang lebih serius. Suatu hari, jika dia mengenal orang lain yang dikira lebih baik dari anda, dia akan memutuskan untuk bersama orang lain itu, ketimbang anda.


2. Butuh Perhatian Lebih

Saat anda kurang perhatian terhadapnya, maka dia akan mencari orang lain untuk agar bisa saling memperhatikan. Karena sifat dasar itu akan selalu menjadi dambaan dia untuk mencari seseorang yang bisa selalu ada untuknya.


3. Gampang Tertarik

Ciri pria atau wanita yang mudah tertarik pada semua hal, akan membuat dia juga gampang tertarik pada lawan jenis Walaupun dia sudah memiliki pacar. Disamping itu, ketertarikannya juga tidak hanya sebatas mencari satu pasangan, melainkan banyak pasangan.


4. Terlihat Pendiam

Jika dia terlihat diam saat bersama anda, lain halnya saat berada diantara orang lain, termasuk banyak lawan jenis. Biasanya, dia memiliki potensi untuk mencari pasangan lain karena sudah merasa bosan dengan anda.
Sumber foto: cheatingspousealert.wordpress.com
5. Terlalu Matre

Baik pria atau wanita, matre memang sulit dihilangkan. Tetapi, jika pasangan anda terlalu matre, bersiaplah untuk tidak menangis saat dia lebih memilih orang yang bisa memberinya banyak kesenangan dibanding anda. Dan cara untuk menghentikannya adalah memutuskannya.


6. Tidak Fokus Saat Bersama

Berbahaya sekali, saat anda bersama pasangan sedang bersama, tiba-tiba dia menoleh kesana kemari melihat pria/wanita lain. Dia mulai terlihat bosan dengan anda dan mencoba mencari orang lain untuk diajak selingkuh.


Baca Juga :