Ciri dan Tanda Jatuh Cinta Pada Pandang Pertama

Jatuh cinta memang mudah terjadi bagi siapa saja dan dimana saja. Kondisi dimana seseorang itu jatuh cinta juga bisa datang saat pandangan pertama antara pria dan wanita. Ibarat sebuah roda, ia akan berputar searah dan selalu melaju bersama-sama. Seperti itulah jatuh cinta pandangan pertama, tidak disengaja untuk saling bertatap mata.

Kejadian pandangan pertama selalu dijadikan seseorang untuk menilai bahwa, "si dia memang jodohku dan ditakdirkan untuk hidup bersama." Tetapi, apakah itu benar tanda-tanda jatuh cinta pandangan pertama?! Berikut ini, Spesialis Cinta akan membeberkan ciri dan tanda jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sumber foto: kimook.com

1. Tiba-tiba Mata Fokus Padanya

Anda akan merasakan fokus berlebih memandang si dia untuk beberapa detik. Jika pandangan itu terasa sulit diacuhkan atau dihindarkan, berarti anda sudah masuk kedalam fatamorgana cinta, begitu juga dia.


2. Sulit Berbicara

Tiba-tiba anda juga sulit mengucapkan sesuatu yang seharusnya dikatakan. Apalagi jika sosok si dia sungguh menggoda dan termasuk kriteria anda.


3. Tidak Sadarkan Diri

Kesadaran diri anda sementara harus hilang. Ini sebab anda sedang berusaha fokus dan ingin menyudahi pandangan itu, tetapi tidak bisa. Dan akhirnya, kesadaran otak tidak bekerja maksimal.


4. Hati Jadi Adem

Terasa di hati adem penuh nuansa keindahan saat menatapnya. Pandangannya yang sayup-sayup lesu itu sungguh indah untuk tidak dilihat.


5. Senyum Kaku

Setelah beberapa detik bertatapan, anda berusaha keras untuk tersenyum, tetapi justru senyum itu terasa kaku di bibir. Lihatlah juga senyumnya untuk menyamakan keadaan anda berdua.


6. Ingin Ungkapan Perasaan

Rasa-rasanya ingin mengungkapkaan perasaan seketika itu, tetapi anda masih berfikir berulang-ulang kali. Emosional anda juga menginginkan hal itu, tapi mulut terasa sangat susah mengatakannya.


7. Terbayang Sosoknya

Anda akan merasakan kangen melanda saat-saat pertemuan itu dan membayang-bayangkan sosok si dia. Anda akan dihantui rasa penasaran tingkat tinggi kalau tidak sempat meminta nomornya.


8. Ingin Bertemu Kembali

Keinginan bertemu kembali dan berharap kejadian itu terulang lagi seringkali menyita waktu anda. Keinginan itu jangan sampai hanya sebatas keinginan, tetapi jadikanlah semangat untuk mencari dan terus mencari hingga didapatkan si dia.

Baca Juga :