Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Kita

Putus cinta memang selalu meninggalkan bekas "rasa sakit" mendalam bagi pria ataupun wanita. Terlebih bagi mereka yang terlalu mencintai dan sudah sepenuh hati mencintainya. Padahal, kita tidak diperbolehkan mencintai sesuatu dengan terlalu. Akibatnya, kita akan sedih dan merana saat ditinggalkannya.

Bagi anda yang merasa sulit melupakan dan ingin membuat mantan menyesal karena telah meninggalkan kita. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara membuat mantan menyesal telah meninggalkan kita.
Sumber foto: giantcomfort.com

1. Selalu Terlihat Semangat Menjalani Hidup

Terlihatlah semangat menjalani hidup, perlihatkan pada sang mantan kalau anda memang lebih baik tanpa dirinya. Selalu tanamkan pada diri anda, bahwa hidup akan selalu indah tanpa ada sang mantan. Ucapkan juga dalam hati dan perlihatkan sikap anda di berbagai sosial, baik lingkungan ataupun media sosial.


2. Tampil Lebih Keren

Berpenampilan keren dari biasanya dan segeralah lihat si reaksi sang mantan, pasti dia akan menyesal telah meninggalkan anda. Baiknya, jangan sampai anda terlalu melihat perilaku sang mantan, cukup anda menjadi keren untuk setiap kehidupan, tidak berniat untuk membuat mantan menyesal. Karena hidup ini indah tanpa harus membuat orang lain susah.


3. Tampil Lebih Pintar

Lebih pintar mengambil sikap dan teruslah belajar untuk masa depan. Karena masa depan anda hanya bisa dibuat oleh anda sendiri, bukan orang lain. Orang lain hanya bisa berkomentar, andalah yang bekerja. Acuhkan semua orang yang merendahkan anda dan gunakan kepintaran itu untuk hidup yang lebih baik.
Sumber foto: aiyaoshuo.wordpress.com
4. Tidak Pernah Mengenal Kata "Galau"

Inilah yang paling penting, tidak pernah mengenal kata galau. Apapun yang terjadi, anda adalah aktor dalam kehidupan ini. Jangan pernah menyesal dalam hidup, apalagi menyesal karena ditinggalkan mantan. Karena inilah ilmu tinggi yang hanya dimiliki oleh orang berpengetahuan luas.


5. Jangan Pernah Menghubunginya

Jangan pernah menyesal dan jangan pernah menghubunginya sampai kapanpun. Biarkan dia menghubungi anda, dan tetaplah membiarkan dia merenungi kesalahannya karena telah meninggalkan anda. 


6. Kamulah Pemenangnya

Disinilah anda menang. Dengan segala cara di atas, anda tidak hanya membuat mantan menyesal karena meninggalkan anda. Anda juga akan menjadikan diri anda sendiri sebagai manusia penuh semangat menjalani hidup, tidak terikat dengan orang lain. Karena hidup ini hanya bisa dilalui oleh anda, dan orang lain hanyalah penyemangat saja.


Baca juga: Hal - Hal Yang Bisa Mengingatkan Pada Sang Mantan.

Baca Juga :