Cara dan Tips Menjadi Wanita Cantik

Memiliki wajah cantik memang menjadi dambaan semua wanita, namun bagi mereka yang tidak diberikan keistimewaan itu sering memakai cara kurang baik agar bisa membandingi para pemilik wajah cantik. Misalnya, memakai kosmetik berlebihan atau pakai susuk. Hal ini sungguh menjadi tidak baik dilakukan jika hanya ingin tampil cantik di antara wanita lain, atau ingin menyaingi wanita lain.

Memperbaiki hati adalah bagian dari syarat, dan rukunnya adalah tindakan anda. Meskipun ada beberapa wanita yang memang benar membenahinya dari dalam (hati), tetapi tidak banyak wanita yang mengerti dan mau menjalaninya. Memang perlu, memakai kosmetik dan bahan lainnya itu, tetapi belajar dari wanita-wanita masa dulu, mereka dengan mudah mendapatkan wajah cantik dengan memperbaikinya dari dalam. Di sini, Spesialis Cinta akan membagikan cara dan tips menjadi wanita cantik untuk anda agar tidak terlalu memusatkan pada wajah semata.
Sumber foto: youtube.com
1. Bersihkan Hati Dari Segala Kotoran

Pertama kali, bagi mereka para wanita jaman dahulu adalah memperbaiki hatinya. Siapa sangka, hanya dengan membersihkan hati akan tampak wajah yang cantik lagi mempesona. Maka tak ayal jika, wanita jaman dahulu sering ada kembang desa. Karena selain perwatakannya yang cantik, wajahnya juga akan tersirat aura kecantikannya juga.


2. Perlihatkan Aura Dengan Kelakuan Baik

Memperlihatkan aura tidak bisa hanya memperbaiki wajahnya, harus mulai dari dalam jiwa. Tatkala banyak wanita berkosmetik dengan menor, anda diharuskan berkosmetik sewajarnya saja. Jangan sampai berkosmetik tapi lupa perindah diri dengan berkelakuan baik.


3. Pakailah Kosmetik Sewajarnya

Boleh-boleh saja memakai kosmetik, tidak ada yang melarang, karena kosmetik juga bagian dari mempercantik diri. Tetapi, jangan biarkan terlalu memikirkan kosmetik sampai lupa pada diri sendiri. Jika anda memakai kosmetik terlalu menor, anda sama dengan anak ABG yang masih labil atau cewek cabe-cabean.


4. Jadilah Diri Sendiri

Jadilah diri sendiri, karena hidup tidak pernah semulus yang orang lain lakukan. Diri anda harus anda mengerti sebelum anda mengerti orang lain, pusatkan terlebih dahulu untuk menjadi diri sendiri, tanpa memandang orang lain. Jika anda menjadi diri sendiri, segala macam bentuk penyombongan tidak akan pernah ada. 


5. Bentengi Diri

Membentengi diri sejatinya untuk merengguh jiwa anda agar tidak tersentuh oleh pria manapun sebelum dihalalkan oleh agama dan negara. Ibarat bunga, dia akan mekar manakala sudah pada waktunya, nah, di saat anda masih dalam proses belajar, jangan menyalahi aturan-aturan untuk masa depan, seperti paacaran tidak benar.
Sumber foto: plus.google.com
6. Berpengetahuan Luas

Pintar itu tidak sama dengan berpengetahuan luas. Berpengetahuan luas seyogyanya menjadi dasar seseorang mencari ilmu. Bagi anda para wanita yang menginginkan untuk dikagumi oleh semua pria, maka pengetahuan luas sudah harus ada dalam pikiran anda.


7. Pandai Bergaul

Hasil dari pengetahuan luas itu, anda sangat pintar membagi pada siapa anda bergaul dan pada siapa anda mendekat. Anda juga akan dijadikan seseorang yang sangat disegani dan dibutuhkan oleh semua orang. Anda tidak akan merasa kesepian dan kesedihan.


*****

Semoga para wanita tidak hanya berpacu pada bagian wajah saja, karena wajah bisa menipu dirinya sendiri dan orang lain. Tidak sepatutnya memakai kosmetik berlebihan dan menganggapnya sesuatu yang bisa mempercantik dirinya. Hanya kelakuan baik dan cara berfikir baiklah yang mampu mengguncang dunia dengan kecantikan anda.

Baca Juga :