Cara dan Tips Mencari Pacar dan Jodoh Lewat Facebook

Bagi anda yang suka bermain facebook atau media sosial lainnya. Kemudian memikirkan cara mencari pacar lewat facebook tentu sangat lumrah, karena kebanyakan remaja saat ini lebih aktif di media sosial daripada dunia nyata. Pun bagi mereka, baik pria/wanita juga seringkali memamerkan foto-foto kerennya untuk menjaring lawan jenis.

Jika memang anda mencari pasangan lewat facebook atau media sosial lainnya. Alangkah baiknya, mencari cara dan tips agar tidak tertipu dengan facebook abal-abal. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara dan tips mencari pacar dan jodoh di facebook.


Sumber foto: askinyourface.com
1. Lihatlah Foto-fotonya

Pertama, anda harus melihat seluruh foto-fotonya agar dia yang memiliki facebook itu orang asli, bukan orang menyamar atau spam. Karena saat ini, banyak sekali akun-akun facebook palsu hanya untuk dijadikan permainan atau mengerjai teman. Semua foto itu harus sama, dan lihatlah setiap foto itu, apakah ada yang bersama temannya atau dia hanya sendirian, atau dia memasang foto milik orang lain/artis.


2. Lihatlah Status-statusnya

Anda juga harus melihat semua statusnya. Di kronologi, biasanya dia akan meng-update sesuatu yang dia rasakan. Jika status facebooknya hanya soal penjualan atau mengirimkan link, biasanya itu kerjaan orang iseng yang mau jualan dan malu menggunakan akun aslinya untuk berjualan.


3. Lihatlah Tanggal Lahirnya

Sejak kapan dia bermain facebook dan berumur berapakah dia. Jika dia lahir tahun 1990 dan facebooknya baru dibuat tahun 2015, hampir bisa dipastikan itu facebook abal-abal. Tetapi anda juga harus jitu melihatnya, bisa juga, akun dia ke banned dan kena hack orang lain.
Sumber foto: consultoraponcio.com
4. Lihatlah Teman-temannya

Berteman pada siapa saja dia? Jika dia memiliki teman yang sama dari sekolah yang sama, itu berarti dia asli. Tapi kalau berteman dengan sedikit/banyak orang dan tidak dikenalnya, hampir bisa dipastikan itu facebook spam.


5. Lihatlah Caranya Berkomentar

Bagaimana cara dia berkomentar agak sulit dibedakan, namun saat dia berkomentar dengan nada halus dan sifatnya menarik, anda harus hati-hati. Karena, itu hanya cara dia menarik anda. Tunggulah beberapa hari, pasti dia akan membuat sesuatu yang membuat dirinya bisa diketahui, misalnya berpromosi.


6. Terus Investigasi Dia

Jika anda sudah benar-benar ingin mendapatkannya, teruslah menginvestigasinya. Tempel terus si dia, kemudian berpura-pura caper, tapi tetap elegan dan tidak malu-maluin. Anda juga bisa mencari cara mendapatkan pria/wanita di Spesialis Cinta. Silahkan di cari.


7. Jangan Langsung Percaya

Ini kuncinya, jangan mudah percaya pada akun-akun yang banyak like nya. Apalagi akun yang sering mencari "aamiin" dan like di facebook. Misalnya menggunakan foto tragis bom suriah, dia hanya ingin mencari koment dan liker fanspage. Setelah fanspagenya banyak likernya, dia akan menggunakan itu untuk hal-hal yang kurang baik.


*****

Alangkah lebih baiknya, anda mencari dan mendapatkan lewat dunia nyata. Karena sejatinya pria/wanita di sosial media selalu menebar kebaikannya, tanpa menebar kejelekannya di muka publik. Selamat mencoba.

Baca Juga :