Cara dan Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Sebelum janur melengkung, siapapun boleh mencari dan mendapatkan cinta pria/wanita yang dia sukai. Walaupun terkesan tidak baik, tapi hal ini sah-sah saja sebelum ada ikatan layaknya suami istri atau masih berstatus pacaran. Sekali lagi, hanya untuk orang berpacaran, karena bagi yang sudah berkeluarga, haram hukumnya! 

Bertebarannya foto-foto di media sosial, seakan-akan menandakan "si pengunggah foto" itu juga ingin mencari teman atau mencari pacar lagi. Karena mungkin, dia sudah bosan dengan pacarnya dan butuh penggantinya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan membeberkan cara dan tips jitu merebut pacar orang.
Sumber foto: kmovietalk.com
1. Amati Dia dan Pacarnya

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah amati gerak gerik mereka berdua. Jika dalam pengamatan itu diketahui ada semacam pertengkaran atau mereka sudah tidak nyaman berhubungan, segeralah datang untuk menggait hatinya. Supaya dia merasakan keberadaanmu untuk ada untuknya.


2. Jadilah Lebih Baik dari Pacarnya

Di sini, anda harus lebih dan lebih segalanya dari pacarnya. Jika anda hanya biasa-biasa saja, bersiaplah untuk putus asa. Si dia akan membandingkan anda dengan pacarnya dari segala arah dan memutuskan untuk bersama pacarnya atau dengan anda.


3. Perhatianlah Pada Dia

Kalau anda tidak bisa lebih baik dari pacarnya, pastikan anda selalu memperhatikan dia. Walaupun terkesan lancang, tetapi ini harus anda lakukan agar dia mengetahui keberadaan anda saat ini. Perhatian di sini maksudnya jangan terlalu berlebihan, cukup sekedarnya saja, sampai dia mau berhubungan baik dengan anda.


4. Dekati Terus

Kalau anda mengira, sudah lancar berkomunikasi dan sudah nyaman kemudian bisa dengan mudah mendapatkan hatinya. Itu salah besar. Terus dekati dia untuk hasil yang maksimal, tidak asal mendekatinya dan mengungkapkan perasaan anda, tetapi amatilah dulu sikap dia kepada anda. Jika dilihat sudah ada tanda-tanda lampu hijau, barulah anda maju.


5. Amati Tingkahnya

Amatilah setiap tingkah lakunya saat bersama anda. Kalau dia sudah senang dan merasa nyaman bersama anda, yang harus anda lakukan adalah masuk dan dapatkan hatinya. Jangan terlalu lama bermain dengan hatinya, kalau tidak ingin di cap pengganggu hubungan orang lain.


6. Tarik Ulur Hatinya

Sesekali perlu dicoba untuk mengucapkan janji dan sekedar mengingkarinya sesaat. Ini digunakan untuk menguji kepedulian dia pada anda. Atau bisa juga bercanda dengan kata mesra dan sesekali bercanda dengan kata kasar. Jika dia merasa senang dan sedih saat anda ulur hatinya, berarti dia anda sudah masuk ke dalam perasaannya.


7. Berikan Kejutan

Berilah kejutan untuk memunculkan kesan fantastis padanya. Baik kejutan berbentuk kado atau bisa juga anda berpura-pura tidak sengaja bertemu di jalan. Setelah itu, jauhi dia sesaat dan lihat perkembangannya.


8. Berdo'alah!

Hal paling penting adalah berdo'a. Jika memang dia menjadi jodoh anda, dia tidak akan jatuh ke pelukan orang lain. Yakinlah!!!


Baca juga: Jomblo itu Memang Serba Salah!

Baca Juga :