Apa Salahnya Menjadi Teman Tapi Mesra Daripada Jomblo

Teman Tapi Mesra atau disingkat TTM sudah bukan sesuatu yang asing didengar dan lihat oleh kebanyakan orang. Menjadi teman tapi mesra sejatinya seperti seorang sahabat yang sudah begitu akrab namun tetap mesra. Atau bisa juga karena ada seseorang yang menyatakan cintanya tetapi di tolak dengan memberikannya sebuah pilihan, menjadi teman tapi mesra saja. Bahkan, ada pula yang memberikan pilihan (menjadi teman tapi mesra) setelah menembak, karena dia sudah memiliki pacar.
Apa Salahnya Menjadi Teman Tapi Mesra Daripada Jomblo
Sumber foto: shutterstock.com
Terlepas dari itu semua, apakah menjadi teman tapi mesra itu baik? Apakah setelah menjadi teman tapi mesra hubungan asmara akan tercipta? Apakah hubungan teman tapi mesra itu juga ada waktu tenggangnya? Bagaimana cara melakukannya, apakah ada kata putus, bagaimana jika punya niat menyudahi pertemanan tapi mesra itu. Dan banyak lagi pertanyaan lainnya.

Semua pertanyaan itu mungkin akan muncul di benak anda jika sekarang ini menjadi bagian dari "teman tapi mera." Tetapi apakah anda tahu, bahwa menjadi teman tapi mesra hanya akan membuat anda sakit hati. Di saat orang yang anda cintai itu bersama orang lain, bermesraan dengan orang lain, sedangkan anda harus mengalah karena hanya bergelar "teman tapi mesra." Apakah anda sudah siap dibegitukan? Yang tahu hanya anda sendiri.

Walaupun terkesan sudah biasa terjadi, tetapi dalam hal yang namanya Cinta, tidak ada yang namanya mendua. Mendua itu bukan perilaku baik, melainkan sikap negatif yang hanya dibuat-buat menjadi baik. Mengaku teman tapi mesra, sama saja membuat diri anda diperbudak olehnya. Dipermainkan olehnya. Dikhianati olehnya, karena tidak bisa mencintai orang lain.

Tetapi, ada juga menjadi teman tapi mesra dengan alasan, akan menjadi pacar sah jika nanti sudah putus dari pacarnya. Ini yang salah. Mencintai itu bukan perkara mudah, bukan perkara yang bisa diundur waktunya. Cinta itu saat ini, cinta itu waktu sekarang. Cinta itu pun tidak akan berlangsung lama jika anda hanya menjadi "teman tapi mesra."

Jika anda masih berkukuh menjadi teman tapi mesra daripada jomblo, silakan. Tetapi, pilihlah orang yang mencintai anda dengan tanpa mencintai orang lain; cinta hanya pada anda. Jangan pernah menganggap cinta itu diduakan, apalagi dipermainkan seperti menjadi Teman Tapi Mesra daripada jomblo.


Baca Juga :