Alasan Wanita Memutuskan Pria

Rasa frustasi sering kali dikaitkan dengan pasangan yang tidak mengerti dan tak mau memahami apa yang diinginkan antara keduanya. Ini dikarenakan, pria yang tidak peka terhadap kondisi si wanita yang mudah sekali berpindah-pindah. Akibatnya, wanita memutuskan untuk berhenti mencintai dan beralih pada pria lain.
Sumber foro: www.marianne.cz
Memang terkesan tidak begitu baik jika terus dipaksakan menjalin hubungan jika sudah tidak ada lagi rasa percaya pada cinta. Kenyataannya, wanita akan mengubah prinsip mencintai satu pria dan membuka hati untuk pria lain. Hanya akan ada kata "putus" yang diutarakan si wanita untuk menyudahi hubungan tersebut. Untuk itu, Spesialis Cinta akan menguak alasan wanita memutuskan pria yang wajib diketahui.


1. Pria Terlalu Posesif

Kebiasaan pria mencintai pasangannya seringkali berujung pada sikap posesif. Sikap posesif itu hanya ditujukan pada si wanita dan tak dipatuhi oleh pria. Misalnya, mencegah sang pacar agar tidak keluar sama teman-temannya, tidak boleh ikut kegiatan dan tidak boleh apapun itu yang ujung-ujungnya membuat wanita bosan.


2. Komitmen Tak Jelas

Semua wanita ingin diberikan kepastian dari hubungan pacaran itu. Sebuah komitmen untuk menunjang masa setelah pacaran atau menikah sudah seyogyanya diperuntukkan agar tidak menggantung. Jika pria tidak mempunyai komitmen dalam hal ini, bisa dipastikan si wanita akan segera meninggalkannya dan mencari pria yang berani memberi komitmen jelas.


3. Pria Pemalas

Pria pemalas hanya sibuk mengajak jalan-jalan dan bersenang-senang tanpa mau berusaha mengumpulkan uang bagi masa depan. Pria yang senang berhura-hura dari uang orang tua memang terlalu manja untuk hidup bersama sang wanita. Wanita akan lebih memilih pria produktif ketimbang pria pemalas.


4. Bicara Mantan

Selalu membicarakan mantan sama saja memojokkan pacar. Terkadang, wanita memahami hal itu tapi karena terlalu seringnya membicarakan mantan akan membuat si wanita emosi dan ujungnya memutuskan si pria.


5. Membandingkan

Membanding-bandingkan wanita dengan wanita lain sama halnya bunuh diri. Sifat wanita utamanya adalah tidak mau dibanding-bandingkan sama siapapun. Jika si pria tidak mengerti, hanya tinggal menghitung hari untuk putus hubungan.


6. Pria Goblok

Pria goblok biasanya nampak dari caranya berkomunikasi. Jika tak nyambung dan selalu ngelantur saat berbicara, bisa dipastikan pria ini goblok. Wanita sangat tidak menyukai pria goblok itu, bagi wanita pria goblok hanya membebaninya saat berumah tangga.

Baca Juga :