Alasan Pria Memutuskan Wanita

Hubungan dalam pacaran memang selalu tidak pernah berjalan dengan lancar, ada saja konflik dan alasan untuk marah yang akhirnya putus. Memang jika dipikir dengan tenang, hal itu sungguh tidak akan pernah terjadi. Tetapi jika sifat dan sikap diantara keduanya masih seperti anak-anak, kata "putus" akan mudah terjadi. 
Sumber foto: en.rocketnews24.com
Hampir sama dengan alasan wanita memutuskan pria, pria juga memiliki banyak alasan untuk menyudahi hubungan mereka. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran tentang alasan pria memutuskan wanita.


1. Bukan Tipenya

Selalu, pria akan memilih dan memilah dari beberapa wanita untuk menemaninya, apalagi kalau menjelang berumah tangga. Semua tipe tergantung si pria dalam menentukan. Jika tipe wanita itu sudah cocok dijadikan acuan, pria tidak akan pernah mencari wanita lain.

2. Sifat Pria Petualang

Bahayanya, sifat pria petualang tidak akan puas dengan satu wanita. Pria akan terus mencari dan berganti pasangan seiring umurnya sudah mencapai batas untuk menikah. Pria petualang juga termasuk sifat pria playboy.


3. Wanita Terlalu Posesif

Mana ada pria yang ingin diatur wanita. Semua pria adalah imam di keluarga, jika hanya dengan posesif wanita ia dikalahkan, itu termasuk perbuatan malu untuk semua pria. Pria tidak akan pernah mau di atur dan di kekang oleh pasangannya sampai kapanpun.


4. Wanita Terlalu Manja

Walaupun sebenarnya pria menyukai wanita manja tetapi tidak suka dengan sifat wanita yang terlalu manja. Bagi pria, terlalu manja juga disebut pemberat dalam hubungannya. 


5. Wanita Goblok

Wanita bodoh takkan mungkin mau diterima pria, pun sebaliknya. Jika dalam berhubungan ternyata didapati si wanita tidak nyambung saat berkomunikasi, sama saja membuka peluang untuk pria agar memutuskannya.


6. Wanita Terlalu Matre

Ini yang paling disesali oleh para pria. Sifat wanita matre akan dibuangnya jauh-jauh daripada membebani hidupnya. Memang benar jika sifat matre dimiliki oleh pria dan wanita, tetapi wanita lebih mendominasi untuk masalah ini.

Baca Juga :