7 Tanda Sahabat Akan Berubah Jadi Pacar Anda

Dari dulu, yang namanya pria dan wanita tidak akan bisa bersahabat. Seiringnya waktu, pasti akan tumbuh yang namanya rasa suka dan akhirnya memutus hubungan pertemanan menjadi pacaran. Baik pria suka pada wanita atau sebaliknya. Jika ada salah satu diantara keduanya memilih mengungkapkan perasaannya, bisa jadi akan timbul suatu masalah. Seperti ditolak dengan halus. Misalnya, "kita berteman saja", "kamu sudah aku anggap kakakku", dan alasan lainnya. Makanya, sahabat anda sangat sulit jika mau mengungkapkan perasaannya tersebut.

Jika hal itu terjadi, bukan pacaran yang akan terbina, melainkan saling menghindar dan akhirnya merusak hubungan persahabatan. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran tentang 7 tanda sahabat akan menjadi pacar.
Sumber foto: blog.theautismsite.com
1. Dia Perhatian dan Pengertian

Berawal dari perhatian dan pengertian pada andalah, dia menunjukkan sikap peduli pada diri anda. Banyak kesempatan yang dia gunakan untuk menghabiskan perhatiannya untuk anda. Jika anda juga menginginkan perhatian itu, bisa jadi, "tresno jalaran soko kulino."


2. Selalu Ada Untuk Anda

Sesibuk apapun sahabat anda, dia tidak akan pernah sibuk jika anda menginginkan dia ada. Selain itu, dia selalu memikirkan anda agar tidak kerepotan dalam berbagai kegiatan. Bisa juga selalu menjadi pengingat ketika anda sedang memiliki banyak kesibukan. Dia akan terus ada untuk anda agar tidak ada orang lain yang ada untuk dirinya.


3. Pengatur

Setiap hari, tidak dapat dihitung berapa sering dia meng-kontak atau menghubungi anda. Dia termasuk salah satu pengatur anda. Tidak boleh ini-itu, tidak boleh asal jalan sama orang lain, dan sebagainya. Seperti tipe protectif, dia selalu mengekang anda, karena dia sangat sayang pada anda. 


4. Sering Usil dan Jahil

Jika sahabat anda sering berbuat jahil dan usil pada anda, memungkinkan bahwa dirinya ingin diperhatikan anda. Dia tak membolehkan orang lain yang menjahilin anda, dan kalaupun ada orang yang menjahilin anda, dia akan cemburu dan mencoba merebut perhatian dari orang tersebut.


5. Selalu Terlihat Bersemangat

Bukan hanya menjadi pelipur dikala duka, tetapi dia akan mencoba terus bersemangat saat bersama anda. Walaupun dia terlihat sedih, tetapi saat anda sedang membutuhkannya untuk menghibur, dia akan menghentikan kesedihannya itu lalu menyenangkan anda dengan hiburan.


6. Seringkali Curhat

Sahabat anda juga akan sering curhat pada anda, walaupun curhatannya itu tidak begitu sulit. Tetapi inilah tanda bahwa sahabat anda sudah memiliki rasa pada anda. Dia tidak akan mau curhat pada siapapun selain pada anda.


7. Cemburu Saat Anda Bersama Orang Lain

Paling sering terlihat disaat anda bersama orang lain adalah dia merasa cemburu. Jika sudah seperti ini, sudah bisa dipastikan bahwa sahabat anda sudah menyukai dan mencintai anda sepenuhnya. 


Kesimpulan: Sekali lagi, sahabat/teman lawan jenis itu tidak akan pernah bisa yang namanya berteman baik. Pasti akan timbul rasa suka diantara keduanya. Silakan pilih, mau bersamanya atau menyudahi persahabatan dengan berteman seperti biasa-biasa saja.


Baca juga: Bahaya dan Akibat Terlalu Lama Jomblo.

Baca Juga :