7 Kelemahan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Kalian para pria seharusnya menyadari kalau wanita itu adalah anak cucu dari Siti Hawa yang sangat mudah terlena. Kalau melihat sejarah Siti Hawa merayu Adam, pasti tahu kelemahan wanita, seperti gampang tergoda misalnya. Nah, bagi kalian para pria jika memang ingin mengetahui kelemahan wanita, berikut ini Spesialis Cinta akan memberikan gambaran spesifik tentang 7 kelemahan wanita yang wajib diketahui pria.

Selain itu, jika suatu saat ketika anda mendekati wanita bisa juga dijadikan dasar untuk mendapatkan hatinya. Karena sosok wanita yang terlihat kuat tampak luarnya itu, belum tentu juga kuat saat dalam hatinya. Silahkan dibaca dan dipahami agar tidak salah saat mendekati wanita tersebut.
Sumber foto: favim.com
1. Rayuan

Siapapun wanita itu, dia sangat mudah terlena karena rayuan, apalagi rayuan dari sosok pria yang dia sukai. Rayuan ini sangat manjur dijadikan cara pertama saat mendekatinya. Upayakan juga merayunya dengan baik dan benar.


2. Sanjungan

Sanjungan hampir sama dengan rayuan. Di sini, anda wajib hukumnya menyanjung dia dengan semua keahliannya, misalnya. Apalagi jika wanita itu memiliki bakat, pasti sangat mudah untuk anda menyanjungnya.


3. Melihat dan Mendengar Kata Mesra

Wanita sangat suka sekali dengan kata-kata yang mesra, jadi upayakan untuk membuat sebuah tulisan mesra atau membuatnya mendengarkan anda melantunkan puisi cinta. Dia bakalan klepek-klepek pada anda.


4. Tatapan Mata Tajam

Wanita sangat rentan jika diajak bertatap mata. Dia akan merasa grogi karena anda terus menerus melihatnya. Dia merasakan keanehan dan akan menyuruh anda menghentikan tatapan itu. Tetapi, anda terus saja memandanginya, karena dia akan semakin malu dan akhirnya dia jatuh cinta pada anda.


5. Pemberian Berharga

Memberikan kenang-kenangan untuknya adalah langkah jitu mendapatkannya. Wanita sangat suka dengan pemberian itu, karena di banyak persoalan, wanita akan mudah terhanyut manakala diberikan sesuatu yang dia sukai, misalnya memberikan jam tangan. Dan jika jam tangan pemberian anda itu dipakainya, itu artinya dia menyukai anda.


6. Saat Melihat Pria Macho

Wanita sangat menginginkan pasangan yang memiliki tubuh macho, six pack dan ideal. Jika kalian mempunyai tubuh seperti itu, alangkah beruntungnya anda bisa dengan mudah mendapatkannya.


7. Saat Melihat Pria Pintar

Wanita tidak ingin mempunyai pasangan yang bodoh. Dan di sini anda harus membuat pikiran anda sepintar mungkin dengan belajar. Jika anda tidak memiliki kepribadian macho, anda harus memiliki pria pintar berwawasan luas. Sehingga dia akan mengagumi anda daripada pria lain.


Baca Juga :