5 Manfaat Bergandengan Tangan

Sudah sewajarnya bagi para pasangan bergandengan tangan kemanapun mereka bepergian. Tentunya gandengan tangan itu sangatlah indah, kita bisa merasakan arti cinta juga lewat hal-hal kecil seperti itu. Jika dalam pacaran jarang, bahkan sama sekali belum pernah, maka boleh dicoba. Tetapi menurut agama, sebelum sah menjadi suami istri, haram hukumnya.

Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 5 manfaat bergandengan tangan agar cinta kalian semakin langgeng sampai menikah nanti. Dan bagi yang tidak mau menggandeng pacarnya, silahkan langsung menikahinya agar tahu manfaat dari gandengan tersebut.
5 Manfaat Bergandengan Tangan
Sumber foto: treehugger.com
1. Lebih Romantis

Kesan pertamanya yaitu romantis. Diantara dua tangan yang saling bersentuhan itu ada semacam magnet yang apabila disatukan, akan terjadi sebuah sinkronisasi cinta dan harmonisasi asmara. Bergandengan tangan juga menjadi dasar sebuah jalinan asmara bagi keduanya, khususnya wanita yang suka digandeng kalau kemana-mana.


2. Menguatkan Hubungan

Bisa juga menjadi bahan penguat hubungan. Jari-jemari yang saling menggenggam erat itu membuat semacam sinkronisasi hati muncul. Dimunculkan lewat tindakan bergandengan tangan yang akan selalu terbayang-bayang dalam ingatan sampai pernikahan.


3. Membuat Tubuh Sehat

Sepertihalnya olah raga, bergandengan tangan yang hanya ringan dilakukan itu nampaknya juga memacu adrenalin. Jantung berdetak kencang sebab merasakan jalinan asmara yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.


4. Menampakkan Kesetiaan

Inilah manfaat lain dari bergandengan tangan. Bisa menampakkan kesetiaan walaupun hanya dilakukan tanpa sadar. Hal-hal kecil apapun jika sudah dibiasakan, akan terjadi kebiasaan yang berujung kesetiaan selamanya.


5. Menunjukkan Kemesraan

Pasti semua orang menginginkan kemesraan dalam berhubungan asmara. Ini juga termasuk paling penting, menggandeng diantara ribuan orang yang melihat adalah hal paling mesra yang ditunjukkan oleh pasangan anda. Begitu pun anda akan begitu senang dan takkan pernah melupakan kejadian itu.


Baca Juga :