5 Hal Yang Membuatmu Semakin Cantik dan Menarik

Siapapun wanita, pasti menginginkan tampil cantik dan menarik saat dimanapun berada. Wanita juga lebih memikirkan penampilannya ketimbang pria, alasannya sederhana, mereka tidak ingin ada wanita lain yang menjadi pesaingnya. Jika hal itu terjadi, si wanita tersebut akan mencoba lebih dan lebih cantik lagi dibanding wanita itu. Hasilnya, wanita kini tidak lagi memikirkan sesuatu yang membuatnya cantik secara wajar dan memilih mencari bahan kecantikan yang hanya bertahan sementara.

Terlalu banyak memakai bahan kosmetik juga selain berakibat fatal bagi kesehatan kulit, akan berdampak pula pada jiwa si wanita tersebut. Dia akan mudah sombong jika sudah lebih cantik dari orang lain, dia akan mudah sakit hati jika dia kalah dengan kecantikan wanita lain.
Sumber foto: bulletsfirst.net
Untuk mengubah pemikiran itu semua, Spesialis Cinta akan memberikan suatu hal yang belum pernah dibagikan oleh kebanyakan orang. Yaitu, 5 hal yang membuatmu semakin cantik dan menarik.


1. Mensyukuri Apapun dan Dimanapun

Apapun yang anda punyai saat ini, tetaplah bersyukur. Dimanapun anda berada, tetaplah bersyukur atas pemberian dari Tuhan. Ini menjadikan anda semakin kuat menjalani hidup daripada memikirkan kecantikan wanita lain. Anda juga terlepas dari rasa sakit hati jika terus menerus membanding-bandingkan kecantikan anda pada siapapun. Justru membandingkan itulah yang akan merusak kecantikan dalam anda dan terbentuk pada wajah anda.


2. Jadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri itu lebih sempurna daripada mengikuti gaya orang lain, semisal artis. Menjadi diri sendiri juga bagian dari membuat orang lain bersikap baik terhadap anda. Jika karena mengikuti gaya orang lain, anda melupakan jati diri, maka kesusahanlah yang bakal anda temui di kehidupan ini.


3. Tambah Dewasa dan Keibuan

Tambahlah sifat kedewasaan anda dengan memperkaya pengetahuan, belajar segala macam ilmu. Manusia berharga karena pengetahuannya, begitu juga pria sangat menyukai wanita yang pintar daripada wanita kurang pintar. Dari belajarlah, anda akan menjadi dewasa. Karena hukum sebab akibat pasti selalu ada. Sebabnya anda belajar, maka akibatnya anda akan tambah dewasa dan menjadi keibuan.


4. Punya Sifat Penyabar

Terlebih lagi jika anda memiliki sifat penyabar. Berapapun ujian hidup anda, tidak akan mempan jika anda sabar. Bagaimana bisa menjadi ibu yang baik dari anak-anak yang baik jika tidak memiliki sifat sabar ini. Selalu belajarlah menjadi pribadi penyabar agar tidak mudah mengeluhi nasib.


5. Pandangan Jauh Ke Depan

Pandangan anda juga harus melangkah jauh ke depan. Tidak perduli anda itu wanita, anda juga berhak memiliki hidup layaknya pria/wanita lain. Sepertihalnya R.A Kartini, bisa mengubah dirinya sendiri untuk kemaslahatan banyak orang/masyarakat.


Kesimpulan: Menjadi cantik itu mudah, semua wanita bisa membuatnya. Tetapi memiliki sifat dan perilaku cantik, tidak semua wanita bisa.


Baca Juga :