10 Ciri dan Tanda Pria Mempermainkan Perasaan Wanita

Banyak sekali wanita yang sudah dipermainkan pria karena kurangnya pengetahuan si wanita itu mengerti lebih dalam tentang pacarnya. Banyak juga wanita yang dengan susah payah membangun cintanya dari awal, harus dipermainkan layaknya barang mainan. Banyak pula wanita yang sudah mempercayai pasangannya itu, harus diputuskan dan digantikan wanita lain. Sungguh mengenaskan!

Jika kalian para wanita memiliki pria semacam itu, atau kepingin tahu 10 ciri dan tanda pria mempermainkan perasaan wanita. Berikut ini, Spesialis Cinta akan mengungkapkannya, supaya anda bisa memilih untuk melanjutkan hubungan itu atau meninggalkannya.
10 Ciri dan Tanda Pria Mempermainkan Perasaan Wanita
Sumber foto: wallpaperscraft.com
1. Serius dan Bercandanya Sulit Dibedakan

Pria ini begitu misterius, bahkan untuk membedakan keseriusan dan bercandanya sangat sulit diketahui. Jika hal itu masih ada didalam kehidupannya, dia akan semakin sulit untuk dimintai pertimbangan dalam hubungan anda ke depan.


2. Tak Peka

Sikapnya tidak tanggap tentang kehidupan anda dan maunya diperhatikan oleh anda, itu sama saja membuat dirinya terlihat tidak serius menjalani hubungan itu. Apalagi jika nanti sudah berkeluarga, masihkan pria tersebut mau membagi kebahagiaannya bersama anda.


3. Sok Sibuk

Pria sok sibuk berbeda dengan pria berkesibukan. Jika pria berkesibukan ini selalu menggunakan waktunya untuk aktifitas, justru pria sok sibuk itu malah seolah-olah dia selalu dibutuhkan orang banyak, padahal sama sekali tidak. Pria sok sibuk ini juga sulit anda pegang janjinya, bisa jadi saat berjanji dia bisa mengingkarinya dengan berkelit lidah.


4. Tak Menghargai Pertemuan

Saat anda memutuskan untuk bertemu dengannya, lihatlah cara dia menghargai pertemuan itu. Apakah seindah dan senyaman dahulu kala, saat baru menjalin hubungan?! Jika tidak, bisa diketahui kalau dia sudah kurang nyaman dengan anda.


5. Datang Pergi Sesuka Hati

Jika dia menginginkan anda, dia akan mendekat, jika sedang tidak ingin, dia pergi entah kemana. Kesukaannya datang pergi itu juga bisa dianalogikan sebagai pria yang masih labil atau masih belum yakin mencintai anda.


6. Memberi Harapan Palsu

Harapan-harapan palsu selalu dia ucapkan manakala dia sedang bahagia, dia akan memberikan harapan semu agar anda mau menuruti semua kemauannya. Dan anda hanya bisa meng-iyakan tanpa mau menolaknya. Kalau anda saat ini sudah faham, berarti nanti bisa dibuat acuan untuk melihat harapan itu.


7. Suka Menggoda Wanita Lain

Jika diketahui dia sedang menggoda wanita lain, baik secara langsung atau lewat media sosial, itu artinya dia ingin membagi cintanya selain pada anda. Pria seperti ini akan banyak memakan korban karena sifatnya yang menyerupai playboy.


8. Tak Pernah Bertanya Kabar

Wanita memang ingin dimengerti, dan pertanyaan kabar dari pria itu adalah bagian dari keseriusannya. Bertanya kabar juga berarti timbul selalu rasa cinta walaupun hubungan itu sudah cukup tua yang sebentar lagi menikah.


9. Tak Mau Membahas Masa Depan

Pria jenis ini biasanya akan menghindar saat anda ajak membahas masa depan. Jika memang dia selalu berkelit, siaplah untuk memutuskannya. Pasti, pria itu sudah tindak mencintai anda dan ingin berganti pasangan lagi; putus.


10. Tak Segera Menikahi Anda

Jika hubungan kalian berdua sudah selayaknya menuju jenjang pernikahan dan dia masih saja berkutat pada cinta anak muda. Maka, dia hanya mempermainkan anda dan tidak ingin menikahi anda.


Baca juga: Jangan Pernah Membuatnya Menunggumu.

Baca Juga :