10 Ciri dan Tanda Pasangan Anda Punya Selingkuhan

Selingkuh adalah sesuatu yang sudah tidak menjadi hal tabu dalam sebuah hubungan, baik baru pacaran atau sudah menikah bertahun-tahun. Baik di kantor, di sekolahan atau di media sosial sekalipun., semua bisa menjadi ruang bebas untuk mempermudah kegiatan selingkuh. 

Sikap dan sifat orang peselingkuh sungguh sulit untuk dikenali, apalagi saat peselingkuh itu memiliki sifat playboy atau playgirl di masa mudanya. Beriktu ini, Spesialis Cinta akan membahas tentang ciri dan tanda pasangan punya selingkuhan untuk menjadi pembelajaran hidup anda.


Sumber foto: yourtango.com
1. Sering Bermain Media Sosial

Tujuan media sosial adalah untuk mempermudah hubungan sosial antar individu. Tetapi saat ini, sudah tidak semestinya dipergunakan. Jika pasangan anda keseringan bermain media sosial, bisa terkena jerat aura dari orang lain. Jika pasangan saat bersama anda, dan dia sering mengecek medsos-nya, kemungkinan dia sedang menunggu balasan dari some one.


2. Gampang Berjanji dan Mengingkari

Tiba-tiba berjanji kemudian dia mengingkarinya, sudah merupakan bukti tidak memiliki sebuah urusan yang lebih penting dari anda. Jika dia mempunyai alasan kuat, tidak masalah. Tetapi kalau tidak jelas alasannya, bisa jadi itu adalah trik untuk mengelabuhi anda.


3. Rahasia Kegiatan Barunya

Pasangan baik adalah memilik kepercyaan diantara keduanya. Jika pasangan mempunyai kegiatan yang tidak boleh anda ketahui, berarti anda harus menyelidikinya dengan bertanya pada temannya, jika temannya juga tidak tahu, kemungkinan dia bermain dibelakang anda.


4. Sering Mencari Kesalahan Anda

Walaupun anda tidak salah atau salah sedikit, tetapi pasangan anda terlalu membesar-besarkan, berarti dia telah berubah dari yang aslinya baik menjadi penyalah bagi anda. Kemungkinan dia telah menemukan seseorang yang pas dihatinya untuk sementara dan mengabaikan anda.


5. Sering Berubah Pikiran

Pikirannya selalu berubah-rubah tidak jelas. Karena sebuah alasan ingin di rumah misalnya, lantas dia membatalkan janji bersama anda. Ini sebuah trik pasangan untuk bisa berkomunikasi atau jalan bersama orang lain.
Sumber foto: thedailybeast.com
6. Menuntut Hal Sulit

Tidak biasanya pasangan menuntut sesuatu yang sulit, terkadang sikap itu dia tunjukkan untuk melemahkan anda dan berpaling pada orang lain. Hal sulit itu juga dia gunakan untuk memutuskan anda tetapi dengan cara yang baik-baik.


7. Menyembunyikan Handpone

Misalnya saat bersama pasangan. Dia menyembunyikan HP-nya atau mengngkat telepon dan menghindari anda. Ini sudah tidak seperti biasanya, dan anda wajib curiga. Jika pasangan anda tanyai, dan jawabannya ragu-ragu dan tampak wajahnya gugup, berarti ada sesuatu yang dia sembunyiikan.


8. Punya Teman Lawan Jenis Banyak

Lihatlah pertemanannya dengan lawan jenis, atau banyaknya teman lawan jenis di media sosial. Jika dia selalu mengomentari seseorang yang sama setiap hari, bisa jadi dia bakalan menyelingkuhi anda.


9. Malas-malasan

Jika pasangan anda terlalu bermalas-malasan dan kurang bergaul dengan lingkungan, dia menyembunyikan sesuatu yang sangat rahasia. Dia juga mencari seseorang lewat media sosial di dalam kamar tanpa mau keluar rumah atau berjumpa dengan anda.


10. Malas Beribadah

Sifat terpenting adalah rajin beribadah. Jika pasangan anda kurang mengenal Tuhan, dia akan dengan mudah termakan nafsu untuk berbuat kesalahan, seperti selingkuh. Segeralah ajak dia beribadah agar terhindar dari bahaya nafsu sesaat.

Baca Juga :