10 Cara Mengetahui Mantan Merindukan Anda

Derita memikirkan mantan yang berkepanjangan membuat galau menjalani kehidupan ini. Apalagi sampai detik ini, anda masih beranggapan bahwa, mantan masih merindukan anda. Padahal belum tentu benar, jika si mantan meng-kontak atau mengirim pesan dan telephon. Bisa jadi, dia hanya ingin memastikan bahwa anda baik-baik saja setelah putus dengannya, cukup itu saja.

Untuk anda yang sampai saat ini penasaran dengan mantan yang dikira memikirkan anda, berikut ini Spesialis Cinta akan memberitahukannya ke dalam 10 cara mengetahui mantan merindukan anda, supaya tidak lagi galau mencari-cari kesibukannya setelah putus cinta.
Sumber foto: goredforwomen.org
1. Cobalah Kontak Dia

Pertama kalinya, cobalah lakukan cara sederhana dengan meng-kontak dia. Bisa dengan handphone, BBM atau media sosial lain. Jika dia tanggap dan selalu membalas respon itu, bisa jadi dia masih menginginkan kembali lagi untuk anda.


2. Lihatlah Gerak-geriknya

Saat bertemu dengannya, lihatlah gelagatnya yang aneh. Biasanya, dia akan salah tingkah yang ujung-ujungnya menarik perhatian anda. Dia tidak mengerti kalau yang dilakukannya itu sangat terbaca umum, dan anda harus respect dengan tindakannya itu.


3. Buat Dia Cemburu

Anda bisa juga membuatnya cemburu dengan memperlihatkan kemesraan dengan orang lain, dan buat dia untuk melihat tingkah anda. Jika dia lantas memalingkan wajah atau menggerutu, itu artinya dia masih merindukan. Apalagi jika setelah kejadian itu, dia bertanya langsung pada anda, itu artinya dia positif masih mencintai anda.


4. Seringlah Melihat Update Postingannya

Seringlah melihat postingannya, karena pasti dia tidak bisa menyembunyikan kerinduannya itu. Dan untuk melampiaskannya, biasanya dia meng-update status tentang kegalauannya melihat anda bermesraan dengan orang lain.


5. Tanyakan Pada Teman Dekatnya

Anda juga bisa bertanya pada teman dekatnya. Pasti teman dekatnya selalu memiliki banyak curhatan darinya. Ini yang wajib anda jadikan sumber utama, karena teman dekatnya sama saja anda bertanya langsung padanya.


6. Cobalah Mengajak Ketemuan

Anda bisa mengajak dia ketemuan untuk bercerita tentang suatu hal. Dan pergunakan ketemuan itu untuk mengujinya. Jika dia cepat merespon, itu artinya dia ingin sekali kembali pada anda.


7. Bicarakan Hal Sensitif

Saat bertemu atau kontak lewat dunia maya, cobalah bicarakan hal sensitif tentang masa lalu bersamanya. Misalkan saat bertengkar, saat bersenang-senang, atau kisah kasih pada zaman dulu. Jika dia langsung bercucuran air mata, itu tandanya sudah pasti, dia sangat mencintai dan berharap berhubungan lagi.


8. Dekati Temannya Melalui Media Sosial

Dia pasti punya teman akrab di media sosial. Ini bisa anda jadikan permainan untuk melihatnya cemburu. Cobalah untuk menggoda temannya itu lewat media sosial, lalu lihatlah tanggapannya, jika dia diam saja, bisa berarti dia cemburu. Dan bahayanya, temannya itu akan dimarahinya juga.


9. Update Status Menjurus

Jika anda mau mencoba update status menjurus tentang kegalauan anda ditinggalkannya, anda akan melihat kondisi dia yang akan langsung menghubungi anda. Yakin, ini cara paling jitu. Dia pasti merasa bahagia karena anda sudah mau memikirkannya.


10. Tarik Ulur Hatinya

Coba juga menarik ulur hatinya. Ini hanya untuk kebohongan semata yang anda lakukan. Anda mencoba membuat janji bertemu, kemudian membatalkannya. Kemudian lihat responnya terhadap anda. 


Petuah: jangan sekali-kali membuat mantan anda sakit untuk yang kedua kali. Karena karma di dunia pasti akan selalu mengikuti kemana anda pergi.


Baca Juga :