Undang-Undang Dasar Jomblo Indonesia

Bahwa sesungguhnya, kemerdekaan jomblo adalah hak semua anak bangsa, baik yang jarang mandi ataupun tidak mandi sama sekali. Maka penjajahan di atas penderitaan para jomblo harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan periksalah otak kalian.
Sumber foto: ifc.com
Dan perjuangan kemerdekaan para jomblo telah sampailah kepada saat yang berbahagia, ketika janur kuning sudah di pintu gerbang rumah mertua, yang merdeka, berkeluarga, berencana dan makmur sejahtera.


Atas berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Mencinta dan dipaksa keinginan luhur, supaya berkehidupan dan bersosial, maka para jomblo menyatakan dengan ini kemerdekaanya.


Kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu pemerintahan keluarga kecil baru, yang melindungi pasangan dengan segenap tumpah darah untuk memajukan kesejahteraan keluarga. Dan ikut serta dalam melaksanakan kewajiban masing-masing atas dasar sucinya pernikahan.


Maka disusunlah kemerdekaan bangsa jomblo itu di dalam suatu Undang-Undang Dasar, yang dibentuk berdasarkan:

Ketuhanan Yang Maha Mencinta,

Kemanusiaan untuk semua elemen keluarga, kesejahteraan pasangan ada di tangan kita, dan kenikmatan setelah menikah yang mewujudkan cita-cita keadilan jomblo bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga :