Tanda-Tanda Pria Tertarik Pada Seorang Wanita

Ketika seorang pria sedang jatuh cinta dan tertarik pada wanita, biasanya sangat mudah untuk ditebak. Tidak semudah mengenal tanda-tanda wanita yang menyukai pria, karena sifat dan sikap wanita sampai detik ini masih sulit untuk dimengerti. Secara kasat mata memang, pria akan selalu maju duluan daripada menunggu datang, ini pasti.
Sumber foto: themodernman.com
Ada beberapa ciri khusus ketika seorang pria yang mulai jatuh cinta dan menyukai si wanita, tentang caranya memandang, menegur, bersalaman dan sebagainya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan membeberkan tentang tanda-randa pria tertarik pada seorang wanita untuk anda.


1. Caranya Menatap

Tatapan seorang pria seolah-olah menandakan ketertarikan atau bahkan ketidaknyamanan terhadap wanita. Tentu dengan tatapan mata berbinar-binar penuh semangat berkomunikasi, sudah bisa ditebak bahwa pria akan segera menembak si wanita itu.


2. Usil dan Jahil

Bukan pria jika tidak usil dan jail pada wanita yang disukainya. Terkadang, pria menunjukkan sikapnya itu untuk sesekali menarik perhatian agar si wanita semakin memikirkannya. Kemudian, dia berharap agar si wanita juga mengusilinya suatu saat nanti.


3. Membuntuti Dari Belakang

Seorang pria akan membuntuti dari belakang tanpa sepengetahuan si wanita. Ini ditunjukkan agar pria tersebut mengeruk semua informasi terkait kesehariannya. Kemudian, jika suatu saat nanti sudah waktunya untuk mengungkapkan rasa, maka dengan yakin pria itu menikahinya.


4. Mengetahui Semuanya

Entah dari sumber mana dan siapa pemberi informasi tentang sifat dan sikap wanita yang di incarnya itu. Bahkan, mulai dari warna, lagu, nomor sepatu dan jalan-jalannya pun, dia hafal. Sesekali dia akan berbicara tentang buku kesukaan si wanita yang membuat wanita tersebut terkagum-kagum padanya.


5. Ingin Jalan Bersama

Keinginannya untuk bisa jalan-jalan bersama memang sangat besar, dan ketika dia merasa punya waktu yang tepat. Maka, dia akan segera mengajak jalan si wanita tersebut agar bisa dekat dengannya.


6. Bertanya Tidak Penting

Kebiasaannya menanyakan sesuatu tidak penting, seperti "apa kabar, sehatkan?." Padahal baru kemaren, pria tersebut menanyainya. Tapi, inilah yang selalu dilakukan pria. Mencoba mendekati dan bertanya terus-menerus.


7. Ingin Mengenal Keluarga Wanita

Mengenalnya lebih dalam, bukan sekedar tanya kabar adalah langkah pria yang berkeinginan serius menjalin hubungan ke jenjang pernikahan. Jika pria seperti itu sudah sangat ingin mengenal lebih keluarga si wanita, bisa dikatakan dia akan segera menembak dan menikahinya.


Baca juga: Ciri-ciri Pria Pemalu Ketika Jatuh Cinta.

Baca Juga :