Sungguh! Ganteng Ini Menyiksaku

Pernah mendengar seorang pria mengatakan, "sungguh! wajah ganteng ini sungguh menyiksaku", atau di sosial media ada yang bilang, "kata dokter, aku terkena penyakit TTD, maksudnya Terlalu Tampan untuk Dilihat, tidak menular sih, tapi sulit disembuhkan." Sungguh kata-kata ini membuat tertawa kebanyakan orang. Uniknya, mereka mengedit fotonya sendiri, kemudian menuliskan kata-kata tersebut di fotonya, sungguh luar biasa pedenya.
Sumber foto: berawancom.blogspot.com
Pria-pria semacam ini begitu menghibur di media sosial, walaupun ada juga yang membullynya habis-habisan. Bayangkan, berapa banyak foto-foto alay itu berterbangan di media sosial, tak terhingga, tapi masih saja menjadi hiburan bagi mereka yang sulit tersenyum.


Slogan "Sungguh! ganteng ini menyiksaku" akan semakin diramaikan dengan generasi-generasi mendatang. Mungkin bagi sebagian pria akan berfikir, tetapi alangkah indahnya jika sesekali memberikan tulisan di foto pribadi kemudian di upload untuk dikomentari. Hasilnya pria ini akan menahan tawa sendiri karena ulahnya di media sosial.


Sebenarnya bagus untuk dikembangkan, apalagi ditambahi bumbu agar semakin gurih dibaca semua di jejaring sosial. Misalnya seperti, "Maaf, aku tak bisa menyembunyikan kegantenganku ini, ada yang bisa membantu?", atau "ini fotoku ketika masih cakep, dan sekarang kalian lihat sendiri kan, aku berubah, berubah jadi tampan." Sambil dikasih motion agar menghidupkan suasana. Saran dari Spesialis Cinta, silahkan berkreasi untuk bersenang-senang, daripada berdebat tiada tahu mana yang benar.

Baca Juga :