Kriteria Wanita Menilai Seorang Pria

Manusia memang tidak ada yang sempurna, berbagai kejahatan dan kebaikan selalu silih berganti menyertai sifatnya. Sifat asli manusia tidak ada lain, penuh kesalahan dan pelupa. Walaupun hari ini dia melakukan kebaikan, belum tentu esok akan diulanginya, begitu juga sebaliknya. Tidak ada yang sempurna.
Sifat Pria Yang Sangat Disukai Wanita
Sumber foto: wallpaperweb.org
Tetapi tahukah kamu, bahwa manusia masih mempunyai hati dan akal yang selalu mendukungnya untuk berbuat kebaikan. Jika akal dan hati bersih, niscaya bersih pula perilakunya, jika hatinya kotor dan akalnya sakit, ia pasti akan berbuat kerusakan, walaupun tingkat pendidikannya pun tinggi. Semua itu tidak mempengaruhi terkecuali bagi mereka yang mampu mengendalikan nafsu dan memasrahkan hatinya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan menjelaskan beberapa kriteria wanita saat menilai seorang pria.


1. Penyabar

Sabar adalah sifat terbaik untuk semua manusia, apalagi sifat tersebut ada pada seorang pria, ia akan sangat bijaksana mengambil sebuah keputusan. Pengalaman yang terjadi di lapangan, pria selalu tidak sabar menghadapi wanita, hingga terjadinya saling adu mulut. Tentunya, selain memberi prioritas oleh pria, sabar juga membuat dirinya berada diantara manusia yang tinggi derajatnya.


2. Ikhlas

Pasrah berbeda dengan ikhlas, ikhlas ini menjadi sifat kedua setelah sabar. Jika suatu ketika seorang pria sudah melampaui kesabarannya menghadapi wanita, maka keikhlasan muncul. Diantaranya saat dia harus mengikhlaskan hati untuk sesuatu yang tidak seharusnya dia dapatkan. Pria semacam ini sangat cocok untuk diajak menjalin hubungan serius.


3. Agamis

Salah satu dampak kebaikan dari pengamalannya menjalankan ritual keagamaan adalah terbentuknya sifat agamis dalam dirinya. Sifat itu kemudian dimunculkan dalam perilakunya, seperti bertutur kata, pemikirannya serta perilaku baiknya. Salah jika ada orang yang mengatakan bahwa, "orang beragama itu sama saja dengan orang biasa saja," mereka salah, orang beragama akan berbeda dengan orang yang sekedar tahu agama.


4. Pandai Bergaul

Bergaullah dengan siapapun dan dimanapun, pandai menempatkan sesuatu pada tempatnya, itulah pria gaul itu. Dicontohkan seorang marketing, dia akan sangat antusias melakukan pendekatan kepada orang yang menjadi sasarannya. Namun, marketing hanya menjalankan pekerjaannya agar mendapatkan pendapatan. Untuk itu, pria yang pandai bergaul sangat dicari-cari para wanita.


5. Pribadi Rapi

Menjadi pribadi rapi dalam kehidupan sehari-hari adalah dambaan setiap wanita. Tentunya rapi di sini tidak hanya ditempatkan pada dirinya senditi, melainkan berguna pada semua orang, khususnya wanita. Wanita menyukai hal-hal indah, maka jadilah pria berpribadi indah dan rapi untuk selamanya.


6. Kondisional

Sifat mau menerima keputusan orang lain atau lebih tepatnya tidak kolot adalah salah satu sifat yang bisa dibentuk dari keilmuan dan pengalaman. Keilmuan mumpuni, namun pengalamannya sama sekali tidak ada, sama saja kosong, maka keduanya harus saling melengkapi untuk menciptakan sikap kondisional itu. Jika seorang pria memiliki sifat dan sikap itu, tidak ada wanita yang marah-marah karena keinginannya tidak dituruti.


7. Percaya Diri

Menjadi diri sendiri bukan berarti memutuskan untuk mengacuhkan orang lain. Percaya diri lebih tepatnya menjadi pribadi yang memiliki konsepsi dalam kehidupannya, walaupun banyak orang mempengaruhinya. Pria semacam ini tidak akan gentar menerjang ombak lautan kehidupan, tidak akan mati walaupun dia terkalahkan. Tidak ada ceritanya, seorang wanita mencari pria yang gugup dan bimbang. Jika kebimbangan ada pada sifat pria, bagaimana dia akan menghidupi keluarganya.

Baca Juga :