Sifat Pria Yang Disukai Para Wanita

Disukai wanita memang dambaan bagi para pria, sehingga kebanyakan dari pria akan memikirkan bagaimana caranya agar dilirik dan selalu diperhatikan oleh wanita. Tak ayal jika banyak pria memoles wajahnya dengan pemutih, membeli barang mewah kemudian menebar pesona di media sosial hanya gara-gara ingin disukai kaum hawa. Hal itu memang benar adanya, namun apakah kamu tahu, menjadi dambaan wanita bukan harus seperti itu, bukan pula harus menjadi seorang tentara dengan perlengkapan komplitnya yang sedia siaga setiap saat, bukan!!!

Sifat Pria Yang Disukai Wanita
Sumber foto: jurnalpatrolinews.com

Banyak cara yang bisa dilakukan daripada sekedar bergaya trendi seperti cowok masa kini, atau mementingkan penampilah luarnya saja. Tapi, alangkah lebih baiknya jika memerhatikan sisi dari psikologi diri. Misalnya, tetap bergaya apa adanya, tetapi memiliki nilai jual tinggi dengan kepintaran, karena ini yang membuat wanita lebih memilihnya. Untuk itu, kami akan menjelaskan bagaimana menjadi seorang pria yang disukai wanita.


1. Pikiran Matang

Wanita lebih memilih pria berpikiran matang ketimbang pria yang masih labil. Sifat dasar inilah yang mesti menjadi pertimbangan para pria untuk melakukan pendekatan kepada wanita, bukan hanya dari tampangnya saja. Pikiran matang juga menjadi acuan dari paa wanita saat mencari pasangan hidupnya. Jika sampai sekarang kamu belum memiliki pikiran seperti itu, maka segeralah mencari ilmu dan pengalaman agar segera memiliki pikiran matang.


2. Teguh Pendirian

Teguh pendirian memang sangat diperlukan oleh setiap orang di dunia ini, seperti mempertahankan kehormatan, mempertahankan diri dan keluarga. Sifat teguh pendirian alias tidak plin-plan adalah dambaan setiap wanita, terlebih bagi para wanita yang sudah berpengalaman menilai laki-laki/pria. Para wanita biasanya sangat mudah menilai pria yang plin-plan, maka berpendirianlah, niscaya wanita akan mengharapkan untuk menjalin hubungan serius bersamamu.


3. Demokratis

Berjiwa demokrasi berarti kamu memuliakan pendapat dan perilaku orang lain. Tentu juga terhadap seorang para wanita, mereka merasakan kenyamanan manakala diberikan keleluasaan untuk mengekspresikan dirinya, Walaupun tidak dipungkiri, kebanyakan pria memilih otoriter terhadap pasangannya, lebih mengedepankan ego dan pendapatnya sendiri ketimbang memikirkan kemauan wanita. Sadari mulai dari sekarang, bahwa wanita ingin dimengerti, bukan dikekang untuk kebahagiaan sendiri.


4. Perhatian

Tanyalah kepada seluruh wanita di muka bumi, apakah mereka tidak ingin dimengerti? Tentu mereka akan menjawabnya serius, sangat menginginkan. Bagaimana jadinya jika pria tidak mau mengerti, mau dimengerti. Maka, jadilah seorang pria tanggap terhadap kondisi wanita, jika si wanita sedang mengalami kegalauan, hiburlah dan jangan campakkan dia. Itu akan membekas selalu di hatinya.


5. Penyabar

Sifat penyabar akan bisa terwujud jika mengalami banyak kondisi dan problema dalam setiap sendi kehidupan, bukan sekedar teori. Tentu, penyabar ini memiliki tingkat berbeda-beda dari kualitasnya, namun alangkah baiknya jika mulai saat ini berusaha untuk menyadari bahwa bersifat sabar akan membuahkan hasil di kemudian hari. Apalagi melihat wanita yang selalu meraung-raung dan menyebalkan saat datang bulan, pria sangat membutuhkan kesabaran ekstra untuk menghadapinya.


6. Penyantun

Kepada semua orang, sifat santun saling hormat menghormati memang menjadi pondasi untuk bersosialisasi. Apalagi kepada wanita, khususnya mertua. Tidak hanya asal pilih, wanita akan melihat sifat itu untuk menunjukkan bahwa mereka juga ingin memiliki pasangan yang santun kepada keluarganya. 


7. Berhemat

Berhemat berbeda dengan irit, hemat juga mengindikasikan seorang pria mampu menghidupi keluarga. Biasanya, seorang pria berboros-boros hanya untuk keperluannya sendiri, seperti membeli rokok. Bahkan, sebelum memutuskan untuk hidup bersama, dia akan selalu melihat kondisi ini, jika salah perhitungan, bisa-bisa wanita hanya menelan ludah karena dicampakkan akibat pemboroan dari si pria.

Baca Juga :