Pria Cupu dan Culun Lebih Berbahaya Daripada Playboy

Ada sebagian pria yang sampai saat ini harus menanggung malu jika berdekatan dengan wanita. Bahkan, ada pula pria yang gemeteran alias grogi saat diajak bersalaman. Bukan hanya itu, pria tersebut juga bisa saja ngompol di tempat jika lama-lama duduk berdekatan dengan wanita. Ini bukan soal penyakit atau ketakutan tersendiri baginya, tetapi lebih tepatnya kurang kepercayaan diri atas dirinya.


Berbeda dengan pria berlabel playboy, pria pintar ini memang memiliki rasa percaya diri ekstra. Maksudnya begini, seorang pria playboy selalu mempercayai dirinya sendiri dalam melakukan kegiatan apapun dan di manapun, termasuk menggait wanita. Walaupun pria semacam ini berbahaya untuk para wanita karena seringnya berganti wanita, tetapi dia tidak akan tega menghina, mencaci bahkan merendahkan wanita, karena baginya, wanita adalah makhluk sempurna. Makanya, dia mencintai setiap wanita yang dia inginkan.


Lain halnya dengan pria culun dan lugu, pria seperti ini memang selalu dikucilkan tanpa diberi ruang gerak untuknya. Pria semacam ini hidup dengan lingkungannya sendiri dan merasa malu jika berada di tempat pria percaya diri. Pria ini pun hanya ada di komunitasnya dan tersisih di kalangan pria percaya diri lainnya. Mereka akan memendam kebencian atas perlakuan orang yang menghinanya, kemudian melampiaskannya dengan membabi buta.


Kedua sifat pria tersebut menggambarkan betapa jauhnya perbedaan itu, yang melahirkan diskriminasi pada pria culun dan lugu. Tetapi siapa sangka, dengan keculunan dan keluguannya, dia bisa saja menjadi beringas daripada Playboy sekalipun, apalagi jika hatinya dibuat marah. Pun terhadap wanita, dia tidak segan-segan berbuat jahat demi meluapkan kemarahannya.


Banyak kasus di media saat ini tentang pemerkosaan yang dilakukan oleh pria, khususnya pria culun dan lugu. Penyebabnya adalah mereka merasa tidak memiliki andil dalam kehidupan, bahkan cenderung dikucilkan. Akibatnya mereka dengan berani memilih untuk menunjukkan dirinya dengan berbuat sesuatu yang negatif.


Maka dari itu, pria culun dan lugu ini selayaknya di ajak bersosialisasi agar tidak terjerumus ke dalam hal negatif yang merugikan banyak pihak, terutama dirinya sendiri. Jika didapati pria semacam ini, segeralah hibur dan jadikan dia sebagai pria yang memiliki ruang gerak untuk menumbuhkan rasa percaya diri, dan jangan dicaci maki.

Baca Juga :