Ciri dan Karakter Playboy

Sebutan Playboy bagi kebanyakan wanita adalah seorang pria yang memiliki hobi gonta-ganti pacar/pasangan. Secara fisik, playboy memiliki wajah tampan, tubuh atletis, berkulit putih, seperti artis korea misalnya. Playboy akan lebih sering terlihat di akhir pekan atau malam minggu dengan pasangan barunya, dalam sebulan dia bisa berganti pasangan sekitar 2-3 wanita.
Sumber foto: favim.com
Namun, dalam perkembangannya saat ini, seorang playboy tidak harus memiliki kesemua ciri di atas. Terkadang, playboy hanya sekedar berpenampilan sederhana dan pendiam sudah banyak korbannya. Tipe playboy ini lebih mengandalkan kemampuan (skill), seperti pintar menyanyi, jago merayu, serta memiliki harta berlimpah. Untuk itu, Spesialis Cinta akan memberikan cara bagaimana mengenali ciri dan karakter playboy agar tidak termakan rayuannya.


1. Berwajah Tampan

Ukuran pertama seseorang saat bertatap muka satu sama lain adalah pada wajahnya, saat wajah itu tampak ganteng dan tampan, maka kepercayaan dirinya akan bertambah. Begitu juga seorang playboy, wajah adalah modal utama dalam menjalankan aksinya. Selain itu, dia juga memakai segala macam wangi-wangian untuk memudahkan berkencan dengan wanita.


2. Berduit

Pria berduit lebih meyakinkan menjadi playboy, dia tidak akan kebingungan saat diajak jalan pacar di malam minggu. Kantong tebal akan dijadikannya bahan utama menggait wanita ketimbang mementingkan wajah. Pria semacam ini biasanya sering berganti mobil hanya untuk terlihat kaya di depan semua orang, khususnya wanita.


3. Supel

Playboy tidak pernah kesepian, dia selalu bisa menempatkan diri dalam kalangan apapun. Pandai bergaul dan supel adalah modal utamanya, biasanya dia banyak referensi tempat nongkrong atau tempat pacaran. Maka tak ayal jika supel menjadian playboy sangat laris di kalangan kaum hawa.


4. Suka Tantangan

Menyukai tantangan adalah sifat dasarnya, terlebih dalam hal menaklukkan hati wanita, dialah jagonya. Tantangan apapun akan selalu dihadapinya dengan semangat menggelora, namun saat tantangan itu sudah dilampauinya (mendapatkan wanita), maka dengan mudah dia akan meninggalkannya dan berganti mencari tantangan baru.

Sumber foto: dailymail.co.uk
5. Pintar Merayu

Kurang komplit jika seorang playboy hanya menampilkan ketampanannya, butuh skill merayu untuk menjatuhkan para wanita. Wanita yang cenderung menyukai kata-kata manis akan dengan mudah jatuh ke pelukan playboy. Tidak tanggung-tanggung, walaupun wanita ini sudah dicampakkan/diputuskan, dia akan tetap menyukainya sebagai pria yang pernah menyirami bunga hatinya.


6. Pintar Berkelit

Mana mungkin memiliki banyak pacar jika tidak mampu memutar lidah. Seorang playboy sejati akan menghalalkan cara untuk mencari pembenaran atas kesalahannya, apalagi ketahuan selingkuh di depan mata, dia akan mencoba merayu wanita agar tidak mempercayai kejadian itu. Sehingga, wanita akan dengan mudah terjerumus ke dalam lubang yang sama untuk kedua kalinya.


7. Jago Berbohong

Kebohongan adalah ciri utama playboy, dia tidak hanya membohongi wanita, tetapi juga membohongi semua orang untuk menjadikan dirinya sempurna tanpa cela sedikitpun. Berbohong untuk menutupi kesalahan walaupun itu nyata dia lakukan, hal itu yang membuat dirinya selalu benar di mata semua orang.


8. Jago Akting

Kepintarannya mengolah kata dan gaya di depan wanita patut diacungi jempol, karena semua wanita akan patuh melihat keterampilannya itu, seperti menangis, gembira, bersedih dan sebagainya. Kelihaiannya tidak bisa ditebak oleh siapapun, termasuk wanita yang sudah melalang buana berpacaran.


9. Takut Berkomitmen

Belum pernah ada playboy memberikan kepastian kepada wanita, pun hanya kepada satu wanita. Berkomitmen untuk menikahinya, menjadikannya primadona, memilikinya sampai tua, semua hanya isapan jempol belaka. Tetapi, ada juga playboy yang saat sudah menemukan impiannya akan bertaubat dan memilih untuk menikahi salah satunya.

Baca Juga :