Ciri-ciri Pria Pemalu Ketika Jatuh Cinta

Pria pemalu tak akan pernah tahu kalau dirinya memang seorang pemalu, begitupun juga saat ia menyukai seorang wanita, maka iapun akan sangat mudah ditebak. Seperti caranya menegur si wanita, saat dia mengajak berbicara, dan ketika menyapanya di media sosial. Semua itu dilakukannya untuk membuat wanita tahu akan isi hatinya itu.
Sumber foto: datingadviceguy.com
Misalkan, pria pemalu sedang berkumpul bersama teman-temannya, dia akan berperilaku biasa saja. Namun saat datang seorang wanita yang disukainya, dia pun akan diam saja, cuek. Kemudian, dia akan menanyai wanita itu saat di media sosial, misalnya Facebook, "maaf tadi aku tidak enak kalau banyak teman-temanku." Ujarnya Berikut ini, Spesialis Cinta akan membongkar ciri-ciri pria pemalu ketika jatuh cinta pada seorang wanita yang dia sukai.


1. Malu Saat Bertemu

Selain malu saat bertemu orang lain, pria semacam ini juga akan malu bertemu wanita yang dia sukai. Tapi jelas pada raut mukanya kalau pria ini menyukainya, dia merasa lebih nyaman lagi kalau tidak bertemu walaupun dihatinya dia sangat menginginkan bertemu.


2. Mengikuti Dari Belakang

Pria pemalu ini tidak akan pernah langsung menampakkan wajahnya di depan si wanita, namun selalu mengikutinya dari belakang. Mengikuti di media sosial misalnya, ini menjadi pilihan utamanya saat dia jatuh cinta. 


3. Berharap Si Wanita Tahu

Pria pemalu selalu mengharapkan hatinya diketahui wanita yang disukainya, karena dia menyangka perjuangannya sudah begitu lama untuk mengikuti dan mencari perhatian. Dan ketika wanita itu sudah ditembak oleh pria lain, dia hanya akan sedih dan galau. Tetapi, pria pemalu ini juga masih tetap menyimpan rasa cintanya pada wanita tersebut.


4. Menunggu Waktu Yang Sama

Saat ke sekolah, wanita tak sadar kalau dia sedang dibuntuti pria pemalu ini. Memaksimalkan waktu agar bisa bareng ke sekolah dan telat masuk kelaslah yang bisa dia lakukan. Ini suatu rencana pria pemalu agar dia bisa sering bersama, walapun tak berani menyapanya.
Sumber foto: drprem.com
5. Sering Mencari Perhatian

Mencari perhatian agar si wanita bisa melihatnya, apalagi pria pemalu bisa juga melakukan hal bodoh hanya untuk dilihat dan diperhatikan. Misalkan, dia datang terlambat ke kelas atau bersedia di hukum guru di lapangan, dia pun tak akan merasakan sakit, justru itu akan membuatnya senang bisa diperhatikan si wanita itu.


6. Sering Curi-curi Pandang

Bukan hanya sesekali, tapi bisa ribuan kali dia mencoba mencuri senyuman di wajah wanita yang dia sukai. Apalagi saat si wanita itu tak melihat pria pemalu berada, dia bisa saja memotret si wanita itu secara sembunyi. Dia pun memaksimalkan waktu agar bisa memandang si wanita itu.


7. Mengutarakan Cinta Lewat Media Sosial

Pria pemalu juga akan mengungkapkan isi hatinya lewat media sosial, misalnya telephon, sms, BBM dan sebagainya. Cara ini dianggapnya paling aman karena kalau bertatap muka, dia bakalan tak bisa ngomong sama sekali.


8. Hanya Bisa Berdo'a

Setelah banyak upaya yang dilakukannya untuk mencintai wanita yang disukainya, dia akan meminta Tuhan agar si wanita dijadikan jodohnya. Bila si wanita itu mengetahui tulusnya cinta pria semacam ini ketimbang pria Playboy yang sering menyakiti banyak wanita, maka wanita ini akan sangat bahagia.



Baca juga: Ciri dan Cara Mengenali Cewek Cabe-cabean.

Baca Juga :