Cara Mengobati Penyakit Pria Playboy

Terlalu banyak dosa bagi seorang playboy karena seringnya menyakiti hati wanita, berpindah dari satu hati ke hati lain, bahkan memacari semua wanita hanya untuk menuruti nafsunya. Anggapan banyak wanita tentang playboy memang sudah selayaknya menjadi pertimbangan untuk semua pria, khususnya pelaku pembuat hati wanita sakit.
Sumber foto: bytez.nl
Apakah playboy sebuah penyakit atau bawaan sejak lahir, belum pernah ada yang tahu, yang mereka tahu adalah dari psikologis playboy itu sendiri yang harus disalahkan. Secara psikologis seorang pria cenderung mencari satu wanita dan memacari semua wanita. Kalau menyakiti seseorang berarti disebut penyakit, alias playboy adalah sebuah penyakit. Sebelumnya, baca juga ciri dan karakter playboy agar lebih paham siapakah mereka itu. Berikut Spesialis Cinta akan memberikan cara mengobati penyakit playboy.


1. Menyadari Diri

Tindakan menyadarkan diri sendiri agar tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan, terlebih menyakiti perasaan orang lain, khususnya playboy. Jika kesadaran sudah ternanam di otaknya, ia akan senantiasa memikirikan dampaknya sebelum berbuat. Sadari juga bahwa, menyakiti hati seorang wanita, sama saja menyakiti perasaan semua wanita, termasuk ibunya.


2. Dekatkan Diri

Mendekatkan diri pada orang tua, teman dan khususnya pada Tuhan. Ini jalan yang harus ditempuh playboy agar tidak membiarkan dirinya terjerumus untuk menggait para wanita. Sehingga apa yang dia lakukan, selayaknya menjadi pertimbangannya sebelum melakukan tindakan negatif, seperti memacari para wanita lebih dari satu.


3. Memilih Teman

Memilih teman saat berkumpul menjadi acuan playboy untuk menyudahi petualangannya itu, jika dia berkumpul dengan orang baik maka ia akan menjadi baik, jika berkumpul dengan teman tukang copet, bisa jadi dia akan menjadi copet, begitu seterusnya. Carilah teman dengan bijak dan dewasa menangani sebuah masalah, khususnya masalah percintaan.


4. Berhenti Sekarang Juga!!!

Berhentilah sekarang juga! Ini harus ditanamkan dalam-dalam di hati setiap playboy, sehingga ucapan "berhenti sekarang juga" akan merasuk kedalam jasad terdalamnya. Berhenti sekarang! atau akan menyesal dikemudian hari, karena karma selalu berlaku untuk setiap manusia.


5. Menikahlah!

Menikah adalah jalan terbaik untuk playboy agar tidak menyakiti banyak wanita jika dibiarkan. Sejatinya, jika playboy dibiarkan terus menerus berganti-ganti pasangan hanya akan memperlambat dia menikah. Sekali lagi, menikah dengan satu wanita yang pas di hati untuk satu kehidupan di dunia ini.

Baca Juga :