7 Cara Memikat Wanita Dengan Jitu

Makhluk bernama wanita memang selalu membingunkan para pria, dengan kondisi wanita yang selalu berubah tergantung moodnya, mengakibatkan banyak pria harus mengatur strategi. Kalaupun strategi itu berhasil, hanya sebenatar saja, dan membutuhkan lagi strategi baru untuk menaklukkannya kembali.

Melihat kondisi wanita yang sulit dimengerti, banyak pria saat mendekatinya justru akan membalikkan badan tanda dia menyerah. Tetapi alangkah bahagianya, jika para pria mengetahui bagaimana cara memikat wanita dengan strategi dan konsep yang matang. Berikut, Spesialis Cinta akan memberitahukan 7 cara memikat wanita dengan jitu.
Foto via: socialseduction.com
1. Siapkan Strategi Jitu

Walaupun pria cenderung memiliki banyak akal untuk mengatur strategi ketimbang wanita, tapi saat dihadapkan dengan wanita, mereka akan melemah dan terkalahkan. Pria memang punya beribu cara, tapi wanita cukup mempunyai satu cara, yaitu mengacuhkannya. Untuk itu, cara mengalahkan wanita adalah dengan strategi tarik ulur. Pria menarik perhatian kemudian di jauhi, dan jika si wanita sudah memberikan simbol kekalahannya, kemudian tariklah lagi, pasti akan berhasil.


2. Pujilah Dia

Wanita mana yang tidak mau dipuji kecantikannya, kealimannya serta kehebatan-kehebatan lainnya, tentu semua wanita menginginkannya. Walaupun mereka mengatakan tidak, tapi itulah sifat keinginannya untuk dipuji lagi. Carilah kehebatan wanita itu, kemudian sanjung dia dan junjung tinggi-tinggi, hingga tiada wanita lain yang bisa menyainginya. Tetapi ingat, jangan buat patah hati kaum wanita, itu sungguh perbuatan yang tercela.


3. Mengerti Kondisi

Kondisi apapun harus pria ketahui, misalnya kondisi wanita sedang datang bulan, pria harus bersabar ekstra jika dimarah-marahi, jika wanita sedang senang, buatlah pendekatan dengan kesenangan, bukan serius. Kondisi wanita yang selalu berubah membuat pria harus pintar memutak otak untuk mengerti setiap kondisi dari si wanita tersebut.
Foto via: socialseduction.com
4. Fleksibel

Pria fleksibel artinya mengikuti kemauan wanita tapi tetap mempunyai pendirian, gampang diajak sharing (tidak kolot), gampang diajak kerjasama dan gampang secara fleksibel lainnya. Wanita akan merasa nyaman dengan pria semacam ini, tidak terlalu kaku itulah yang wanita idam-idamkan. Untuk menjadi pria fleksibel, pria harus memiliki pikiran tenang dan matang, tidak terperdaya oleh berbagai pemikiran brutal.


5. Misterius

Bagi wanita yang sudah berpengalaman dalam hal percintaan, mereka akan dengan mudah menilai laki-laki/pria. Menjadi misteriuslah jika menjumpai wanita seperti ini. Mereka akan selalu mencari tahu kepribadian pria, bertanya kesana kemari mengumpulkan data tentang jati diri pria, dan sebagainya tentang perilaku pria.


6. Jadilah Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri tanpa mengikuti gaya orang lain adalah pria yang memiliki kualitas dalam hidupnya. Pria seperti ini tidak akan mudah digoyahkan oleh berbagai rumor di kehidupan, mereka selalu teguh pendirian selama prinsipnya tidak terbentur kepentingan orang lain. Ciri pria seperti ini akan selalu dicari oleh mereka, para wanita.
Cara Memikat Wanita
Sumber foto: alphamalelifestyle.com
7. Sosialis dan Agamis

Berjiwa sosial dan memiliki pemahaman keagamaan mempunyai nilai plus dari diri pria. Jiwa sosial ia letakkan saat bergaul bersama masyarakat untuk membantu beban mereka, dan agamis digunakan pria untuk beribadah kepada Tuhannya. Biasanya pria yang nilai agamanya tinggi akan tepancar dari mukanya, terlihat senyum merekah tanda bahwa dia tidak pernah mempunyai masalah serius di dunia.


Inilah 7 cara memikat wanita dengan jitu yang akan membuatmu semakin semangat mendekatinya. Jangan pernah menyesali keadaanmu jika kamu sendiri tak mampu mengubanya.


Baca Juga :