Cara dan Tips Menjadi Jomblo Kuat

Menjadi jomblo adalah predikat terhormat dibanding menjalin hubungan dengan pacar gelap. Pacar gelap di sini bukan berarti pacarnya berkulit hitam kelam, tetapi seseorang yang diajak kesana kemari tanpa ada keseriusan pasti. Jomblo lebih baik dari semua pasangan yang hanya sekedar memuaskan nafsu birahi, lebih kuat dari tongkat pramuka dan lebih hebat dari besi penjara.



Cara dan Tips Menjadi Jomblo Kuat
Sumber foto: easypowerful.com

Namun, kekuatan jomblo ada batasnya, mereka juga masih bisa digoda oleh beberapa faktor, misalnya melihat temannya punya pacar (iri), melihat wanita cantik atau melihat pria tampan. Memang tidak bisa dipungkiri, banyak jomblo yang mempunyai tekad kuat tapi terkalahkan oleh godaan-godaan, akibatnya mereka mengakhiri kejombloannya dengan mencari pasangan yang tak jelas jluntrungannya itu. Berikut ini, Spesialis Cinta memberikan bantuan kepada para jomblo untuk menguatkan dirinya dan teman-temannya agar kuat menjadi jomblo.


1. Tahan Godaan

Jomblo dituntut menjadi pribadi yang kuat secara lahir dan batin, sehingga untuk menanggulangi godaan-godaan akan diperlukan kekuatan super agar tetap menjadi jomblo. Godaan itu akan silih berganti menyeret jomblo untuk keluar dari predikat itu, kemudian menuntaskan kejombloannya untuk mencari pasangan. 


2. Banyak Bergaul

Bergaullah dengan siapapun asalkan tidak mengikuti pergaulan itu, pergaulan yang tidak diperbolehkan di sini adalah pergaulan tidak baik/jelek. Jika seseorang berkumpul dengan penjual minyak wangi, dia pasti suka wangi-wangian, jika bergaul dengan orang pacaran, dia pasti akan mencari pasangan. Untuk itu, perbanyaklah orang jomblo dan berkumpullah, maka jomblo akan saling mengutkan.


3. Banyak Kegiatan

Kegiatan tidak akan pernah habis, walaupun semua kegiatan itu sudah dilakukan pasti masih saja ada yang harus dilakukan. Orang yang banyak kegiatan, sulit untuk dipengaruhi agar mencari pasangan, dia lebih mementingkan kegiatana itu ketimbang mencari pacar. Misalnya ikut organisasi di sekolahan, kampus dan remaja di kampung, itu sangat membantu untuk tidak tergiur godaan mencari pacar.


4. Banyak Belajar

Belajar memang sangat membosankan, terlebih untuk kaum muda mudi yang saat ini dimanjakan dengan dunia teknologi. Jika seorang jomblo malas belajar, dia akan dengan mudahnya digoda rayuan lawan jenis, apalagi yang sering bermain di media sosial, mereka akan dengan mudahnya mencari pasangan lewat media tersebut. Untuk itu, belajar sangat mujarab menjadikanmu jomblo kuat.


5. Banyak Membantu Orant Tua

Di dunia ini tidak ada orang yang tidak menyayangi orang tuanya, bahkan mereka rela untuk menghabiskan waktunya hanya untuk membantu orang tuanya. Tetapi berbeda dengan saat ini, mereka lebih sering cuek terhadap orang tua, sungguh parah. Maka dari itu, seorang jomblo akan kabul do'anya jika membantu orang tua tanpa mengeluh, do'a itu akan selalu terikat dikepalanya. Sehingga apapun yang di inginkan oleh jomblo akan terkabulkan, seperti mencari pekerjaan, mencari istri dan berkah hidupnya. 

Jadilah anak yang bisa dibanggakan orang tua, dan jangan membuatnya menangis. Bagi jomblo yang selalu patuh kepada orang tuanya, dia pasti bahagia hidupnya. Jadilah jomblo yang kompeten, dan jangan jadi jomblo kalau tidak berani mengambil resiko. Jayalah jomblo!!!

Baca Juga :