Benarkah Wanita Diciptakan Untuk Menggoda Pria

Ada anggapan miring dari beberapa pria tentang wanita, bahwa mereka para wanita diciptakan hanya untuk menggoda pria, tidak ada lain, hanya itu tugasnya. Kalau kita runtut dari perjalanan Adam yang diturunkan ke bumi karena memakan buah Quldi, tentu itu kesalahan Siti Hawa yang terkena bujuk rayu syaitan. Mereka diturunkan kemudian diberikan tugas menjadi seorang khalifah di muka bumi sebelum dikembalikan ke syurga.

Sumber foto: sapujagat.com
Lalu, benarkah pemahaman tentang wanita tercipta untuk menggoda pria itu? Mungkin, bagi pria yang pernah disakiti akan membenarkan hal itu, kemudian menempatkan pemikiran itu dibenaknya. Tetapi, alangkah menyakitkannya bagi wanita, ia dituding melakukan tindakan melanggar hukum moral karena menjadi biang keladi dari semua godaan kepada pria, seperti terjadinya pemerkosaan karena wanita lebih dahulu menggoda. Alangkah menyedihkan menjadi sumber mala petaka itu, sosok wanita penuh kasih sayang harus menelan semua tuduhan atas dirinya. 


Tidakkah ada jalan lain untuk menyelesaikan masalah yang kian mencuat itu, terlebih bagi pria yang sudah pernah menjadi bagian dari efek rayuan si wanita. Pria yang mengatakan wanita sebagai penggoda, adalah seorang pria tak bertanggung jawab dan mau menang sendiri, atau mungkin, dia pernah disakiti dan ditelantarkan oleh pacarnya sendiri, sehingga dia depresi.

Benarkah Wanita Diciptakan Untuk Menggoda Pria
Sumber foto: pinterest.com
Sebagai seorang wanita, tentu mereka akan memberikan tanggapan atas tuduhan terhadapnya. Tidak main-main, wanita juga mempunyai predikat "emansipasi" yang sudah semestinya dijadikan sebagai pertimbangan, bukan sekedar cemo'ohan


Permasalahan dari dua kubu itu, hanya sekedar trik atau semacam cara menyelewengkan tindakan kepada khalayak ramai untuk memberikan tanggapan bahwa, wanita memang jahat. Si pria menjelek-jelekkan wanita, begitupun sebaliknya. Mungkin, ini adalah tragedi perang lama antara seorang mantan yang ditinggalkan kekasihnya.


Jadi, anggapan pria tentang wanita yang diciptakan hanya untuk menggoda ini salah besar. Karena sekali lagi, mereka mengeluarkan argumen ini berdasarkan pikiran negative dan menggunakan nafsu. Begitu juga dengan para wanita, mereka seharusnya mengkoreksi diri agar tidak menjadi omongan para pria yang pernah berhubungan dekat dengannya. Buktikan jika wanita memang terbuat dari tulang rusuk pria, buktikan juga bahwa syurga di telapak kaki ibu/wanita.

Baca Juga :