Arti Mimpi Menikah

Mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar seseorang berupa penglihatan, pikiran, perasaan, pendengaran dan perilaku saat tidur. Kemudian diartikan sebagai pertanda dari tindakan atau kejadian yang akan diterima oleh orang tersebut. Namun, alangkah membingungkannya bagi mereka yang bermimpi dan tak mau memahami maksud dari mimpi itu sendiri.
Arti Mimpi Menikah
Sumber foto: sleepcouncil.org.uk
Biasanya, orang yang mengalami pengalaman mimpi akan mencari makna dari mimpi itu, kalau tidak diketemukan artinya, dia akan risau, bimbang dan galau untuk beberapa hari. Apalagi bagi mereka yang telah menemukan artinya (arti mimpi menikah), mereka bisa sangat depresi mendengar keterangan maksud dari arti mimpi menikah itu sendiri. Karena ada yang mengartikan bahwa bermimpi menikah itu sama dengan akan kecelakaan atau mati. Berikut ini arti mimpi menikah menurut dari beberapa sumber:


Mimpi akan menikah, berarti akan ada masalah yang tidak diinginkan.

Mimpi menikah dengan pacar, tunangan, artinya akan ada masalah diantara hubungan.

Mimpi menikah dengan orang tidak dikenal, maksudnya akan ada masalah serius di masa depan.

Dinikahkan oleh orang tua, berarti akan ada orang yang sakit diantara keluarga.

Mimpi menjadi pengantin, biasanya dikaitkan dengan kematian.


Semoga tafsir mimpi ini bisa mencerahkan, tetapi juga jangan asal mempercayai sepenuhnya, karena takdir, jodoh dan mati sudah ada yang mengaturnya. Tetaplah berbuat baik dan berbaik sangka, agar selalu diberikan kemudahan dalam menjalani hidup oleh Tuhan YME.

Sekali lagi, masalah mimpi tak pernah ada yang membuktikan. Bahkan, saya sebagai admin Spesialis Cinta juga pernah diceritakan oleh teman saya yang bermimpi menikah, dan sampai sekarang masih sehat bugar sampai tua. Jadi jangan asal mempercayai sesuatu itu terlalu berlebihan.


Baca juga: Cintailah Cinta Karena Cinta Menjadikanmu Manusia Seutuhnya.

Baca Juga :